Aniversary RNS, Jeni Marjuki : “Semoga Dapat Mengetuk Hati yang Lain”.

0
3363
views
Poto bersama anggota dan hadirin, (dok. Istimewa)

Salakanews, LebakAniversary dan declaration club motor Rider Ninja Selatan (RNS) di pantai pasir putih (pasput), Kecamatan Cihara, diapresiasi oleh Jeni Marjuki selaku staf Rumah Aspirasi Hasbi Jayabaya yang telah hadir dalam pembagian santunan anak yatim dengan sebanyak 50 anak.

“ini komunitas yang bagus bisa terus berkembang dengan ide-ide cemerlang membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung dalam hal ekonomi, contohnya pembagian santunan ini”, kata Jeni marjuki pada Salakanews pasca pembagian santunan dipagi hari.

Jeni Marjuki mengatakan Rumah Aspirasi Hasbi Jayabaya siap untuk memfasilitasi manakala itu soal kemanusiaan, lantaran hal itu dilakukan sebagai gerbong untuk membuka hati para intansi atau pejabat lainnya untuk lebih melihat sosial.

Baca juga : Pantai Pasput Dimeriahkan Oleh Aniversary Club Motor Ninja Selatan

“Kami Rumah Aspirasi Hasbi Jayabaya siap untuk memfasilitasi kegiatan yang sifatnya hal kemanusiaan, semoga ini dapat mengetuk hati pejabat yang lain agar lebih peka terhadap sosial”, tukas Jeni Marjuki menjelaskan.

“Dengan kegiatan positif ini, jadi kan komunitas ini ikut membantu program pemerintah dalam memerangi anak-anak nakal, narkoba dan sebagainya”, tambahnya.

Jeni Marjuki (tengah baju merah) bersmaa team, Rio Irianto (kaos hitam) bersama Maya (MC), (dok. Istimewa)

Sementara Penasehat Club sekalugus Ketua Pelaksana kegiatan aniversary dan declaration Dewa Abud, pihak dari club RNS mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh hadirin dan pihak-pihak yang sudah sudi untuk memberikan sedikit hartanya walaupun hanya sedikit tapi menurutnya sangatlah berharga.

“Saya sangat berterimakasih pada pihak yang sudah memberikan bantuan anak yatim. Iya itu dari rumah aspirasi Hasbi Jayabaya, dari anggota RNS, club LNC dan Daeler Uwa (sapa dirinya)“, papar Dewa Abud menjelaskan.

Senada Ketua RNS, Rio Irianto mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama semua anggota dan seponsor acara.

“terimakasih, pokonya terimakasih banyak”, tukas Rio Irianto.

“semoga ada hikahnya untuk kita, kedepan RNS harus lebih jaya dan tahun depan harus lebih meriah lagi”, pungkasnya.

Pantauan Salakanews, Acara aniversary dan declaration ini masih berlangung dengan festival band lokal. Dan, akan melakukan potong tumpeng yang merupakan tradisi syukuran.

Reporter : Ndi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − one =