Pantai Pasput Dimeriahkan Oleh Aniversary Club Motor Ninja Selatan.

0
1349
views
Panggung mewah aniversarry dan deklaration di pesisir pantai pasir putih, (dok. Ndi)

Salakanews, Lebak– Club Motor Kawasaki Ninja Lebak Selatan yang tergabung dalam wadah Rider Ninja Selatan (RNS), peringati aniversary dan declaration club yang ke satu tahun di pantai pasir putih (pasput), Desa Ciparahu Kecamatan Cihara, Sabtu, 20 Januari 2018.

Informasi yang dihimpun Salakanews, Dalam aniversary dan declaration tersebut digelar berbagai acara, seperti tausiah dan santunan anak yatim (pagi hari), setelah itu festival band lokal dari berbagai Kecamatan. Sehingga dihari sabtu ini pantai pasput cukup ramai.

Acara ini dihadiri oleh berbagai club motor undangan sebanyak 50 club, Babinsa Cihara, Polisi Cihara hingga hadirin yang menerima santunan yatim sebanyak 50 orang (pagi hari). Dan, dimeriahkan oleh pengunjung pantai.

Saat santunan yatim dipagi hari, (dok. Ndi)

Ketua RNS, Rio Irianto, mengatakan acara aniversary dan declarasion ini merupakan pertamakali untuk club motor ninja di selatan. “Yang pertama untuk club ninja yang berada di selatan mah“, katanya pada Salakanews.

“Semoga dalam menjalin silaturahmi di RNS ini mampu menjalin silaturahmi yang berkepanjangan”, tambahnya.

Sementara ketua pelaksana, Dewa Abud, mengatakan walaupun aniversarry RNS yang pertamakali, pihaknya sangat mengapresiasi kekompakan club hingga sampai satu tahun, lantaran biasanya untuk club ninja jarang yang bertahan.

“saya apresiasi anggota, alhamdulillah setahun pada kompak hingga bisa melaksanakan aniv ini”, tukasnya.

Rep. Ndi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =