Meskipun Hari Libur, Puskesmas Pulosari Tetap Layani Pasien

0
87
views

Pandeglang, Salakanews– Pelayanan cepat dan tanggap yang diberikan oleh pegawai Pelayanan kesehatan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pulosari, patut diberi apresiasi. Pasalnya, selain memberikan pelayanan kesehatan dengan baik, para perawat dan bidan yang ditugaskan melayani pasien tidak pandang bulu,  saat pasien datang selalu mendapatkan pelayanan.

Apresiasi ini datang dari Sodari yuyun (38), salah satu pasien melahirkan, warga Kampung Kadu Keruk, Desa Sanghiangdengdek, Kecamatan Pulosari, yang melahirkan di Puskesmas Pulosari pada Minggu (2/2/20). dia mengaku merasa puas dengan pelayanan di Puskesmas Pulosari.

“Pelayan Puskesmas Pulosari memuaskan. Saat saya melahirkan, mereka melayani saya dengan baik , cepat dan tanggap, meski itu hari libur,” ujarnya

terpisah salah seorang Bidan Puskesmas Pulosari, saat diwawancarai Salakanews.com ia mengatakan, bahwa pelayanan yang mereka berikan sudah sebagaimana prosedur dari pimpinan serta keahlian para bidan.

“ini sudah menjadi tugas kami melayani masyarakat,” kata bidan Mirra Rahayu

terpisah Kepala Puskesmas Pulosari,
Neti Gunaeti, mengucapkan terima kasih kepada pasien yang telah bersedia dirawat di Puskesmas yang dia pimpin.

“Terima kasih juga kepada Masyarakat yang memberi kepercayaan kepada kami untuk merawat kesehatan warga Pulosari pada umumnya, pelayanan akan tetap ada meski hari libur sekalipun,” Ungkapnya. (Land/Zis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + eight =