“Memperingati Hari Lahir Korps PMII Puteri ke-54, KOPRI Komisariat STIS Nahdlatul ‘Ulama Tangerang Adakan Pembaharuan Refleksi”.

0
73
views

Kota Tangerang-Memperingati Hari Lahir KOPRI ke-54, Korps PMII Puteri (KOPRI) Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah Nahdlatul ‘Ulama (STISNU) Tangerang menggelar Refleksi Harlah KOPRI. Kegiatan yang berlangsung pada kamis, 25 November 2021 di Kampung Wisata Gempong Kec. Pinang Kota Tangerang tersebut mengangkat tema “KOPRI Mandiri, KOPRI Menginspirasi”.

Bincang KOPRI, Yasinan dan Do’a Bersama, serta Panggung Ekspresi mewarnai peringatan Harlah KOPRI ke-54 ini.

 

Ketua KOPRI Komisariat STISNU, Nurmalasari menyebutkan bahwa kegiatan memperingati Harlah KOPRI PMII ini diisi tiga agenda sekaligus.

“Ada tiga agenda yang kami lakukan bertepatan dengan Harlah KOPRI ke-54, yakni Peringatan hari lahir, Yasinan dan Do`a bersama, serta panggung ekspresi.”, jelasnya saat ditemui setelah agenda pembukaan.

Nurmalasari menambahkan, pada peringatan tahun ini akan lebih menarik karena dalam bincang KOPRI ini dihadiri dua narasumber. Pertama, Sahabati Yeni Putri Wahyuni (Ketua KOPRI Koordinator Cabang PMII Banten tahun 2012-2014), Kemudian Mbak Noni Menawati (Ketua Fatayat NU Kota Tangerang).

“Peringatan tahun ini cukup berbeda karena kami bertatap muka dengan para pejuang KOPRI mulai angkatan pertama hingga saat ini. Tujuannya untuk memberikan suntikan motivasi kepada kami selaku pemegang amanah di jenjang level komisariat”, tambahnya.

Selanjutnya, Panggung Ekspresi yang diikuti puluhan Kader PMII pun mewarnai peringatan Harlah tersebut, tujuannya agar unjuk gigi sebagai refleksi pembaharuan.

Yasinan dan Doa bersama dalam rangka Harlah KOPRI ke-54.

 

Agenda ini sebagai wadah silaturrahim, juga berbagi kisah-kasih hingga tantangan yang sudah, sedang, dan akan dihadapi ketika menjalankan roda organisasi terlebih sebagai pemimpin perempuan.

“Tujuan dilakukan ini untuk saling merangkul sesama warga pergerakan khususnya PMII di STISNU, dan juga tentunya mengasah skill sahabat-sahabati dibidangnya masing-masing,” pungkas Nurmalasari.

Abc

Kemeriahan acara tersebut tak lepas dari kehadiran sejumlah Senior PMII Tangerang dan Anggota serta kader PMII se-Tangerang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 1 =