Maya, Kader PMII Banten Sukses Nahkodai KOPRI PB PMII

0
131
views

SERANG, salakaNews.com – Maya, yang menjadi calon Ketua Kopri pada Kongres PMII yang ke XX, pada 17 Maret sukses menjadi pemenang Ketua Kopri PB PMII masa khidmat 2021-2023.

Kongres PMII yang berpusat di Kalimantan tersebut terbagi kedalam 6 zona dan merupakan kongres pertama yang dilakukan secara virtual, sejak di dirikannya PMII. Kongres itu berjalan cukup alot dan melelahkan, namun demikian dari perjalanan itu akhirnya berhasil memutuskan Ketua umum PB PMII dan Ketua Kopri PB PMII terpilih.

Dari hasil pemilihan yang dilakukan selama dua putaran itu, maka terpilihlah sahabat Muhamad Abdullah Syukri atau biasa di sapa (Gus Abe) ini sebagai ketua PB PMII dan Maya muizzatil sebagai ketua kopri PB PMII masa khidmat 2021-2023.

Wili Wilastri Zaenudin yang merupakan ketua kopri PKC PMII Banten mengaku bangga bisa menghantarkan sahabati Maya menjadi ketua kopri PB PMII masa khidmat 2021-2023.

Wili Wilastri Zaenudin, ketua Kopri PKC Banten (foto: dok)

“Kita semua patut berbangga dengan adanya kader dari Banten yang menduduki posisi penting di pengurus besar Kopri PMII ini merupakan sebuah sejarah yang harus terus kita ukir, ini perjuangan kita semua dan Banten bisa membuktikan itu”. ujarnya

Di sisi lain Siti Dian Nurdiana selaku Ketua Kopri Cabang Lebak, juga menambahkan dan mengaku ikut bahagia dan bangga karena bisa bersama-sama berjuang dengan menghantarkan sahabati Maya sampai puncak karirnya di PMII.

“Kami Kopri Lebak ikut bangga ketika ada kader kopri Banten yang mau dan siap berkontestasi diajang nasional sebagai ketua kopri PB PMII, dengan solid dan loyal, untuk menghantarkan sahabati Maya ini memenangkan kontestasi”. Tambah Dian

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Wili Wilastri kepada senior dan seluruh sahabat/i PMII Banten karena sudah mengawal, berusaha dan berdoa hingga pada akhirnya terpilih menjadi Ketua KOPRI PB PMII.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para unsur yang telah mendoakan kader terbaik PMII dari Banten menjadi pimpinan Ketua KOPRI PB, keberhasilan Maya ini merupakan referentatif dari doa, usaha dan ikhtiar bersama, para alumni senior dan dorongan sahabat sahabat PMII Banten. Pungkas Wili.

Reporter: Suardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five − four =