Mau Belajar Jurnalistik Beretika Gunakan Buku Ini

0
313
views

Salakanews – Kemampuan menulis artikel,feature dan berita bagi para mahasiswa jurnalistik, calon wartawan dan praktisi jurnalistik merupakan harga mati. Tapi tidak semua wartawan dan calon wartawan memiliki kepekaan terhadap berita dan peristiwa yang hendak mereka tulis. Buku sederhana ini mencoba memadukan antara kemampuan teknis jurnalistik dengan kemampuan menganalisis berita, melihat ada apa di balik sebuah berita, dan pemahaman soal etika jurnalistik. 

Buku ini juga layak dimiliki oleh mahasiswa dan praktisi PR agar bisa minimal berempati dan memahami bagaimana wartawan bekerja mati-matian untuk sebuah berita atau artikel yang luar biasa.

Buku ini menjawab kebutuhan para calon wartawan, para praktisi hubungan masyarakat yang hendak memperdalam dan mengasah kemampuannya menulis berita dan feature. Kedua jenis keterampilan jurnalistik ini bisa dilatih seccara otodidak meski harus melalui latihan-latihan. Kelebihan buku ini adalah si pembaca disuguhkan contoh-contoh yang relevan dan aktual sesuai bidangnya.