Lantaran Tak Ada Papan Informasi, Warga Sebut Sekolah Ini Siluman.

0
2269
views
Sekolah MTSN 3 Lebak, Kecamatan Banjarsari, (dok. Red)

Salakanews, Lebak– Ruang Kelas Baru (RKB) Madrasah Tsanawiyah Negri (MTSN) 3 Lebak yang berlokasi di Kampung Cisampih, Desa Cisampih, Kecamatan Banjarsari, Lebak-Banten disoal warga lantaran bangunannya tidak dilengkapi dengan papan informasi, Senin, 08 Januari 2018.

Tanu Wijaya, salah satu warga Banjarsari menilai keberadaan bangunan tersebut diduga dari dana yang tidak jelas, bahkan seperti siluman, “seperti siluman, karena selama ini sumber dananya belum diketahui datangnya dari mana”, Katanya pada Wartawan, Senin (08/01).

Bangunan Sekolah yang hampir selesai, (dok. Red)

“Sementara ini”, lanjut Tanu Wijaya, “kondisi bangunan sudah berdiri dan hampir selesai, anggarannya darimana anggaran tersebut datangnya”, tukasnya.

Mengetahui hal ini, Wartawan langsung mendatangi Sekolah MTSN 3 Lebak guna untuk mencari kebenarannya. Kendati demikian, Kepala Sekolah tidak ada di lokasi, “Tapi, kepala sekolah tidak ada ditempat”, ujar Dian, salahsatu guru di Sekolah.

Dian juga mengatakan tidak mengetahui persoalan pembangunan tersebut, ia menyarankan untuk langsung menanyakan kepada Kepala Sekolah, “Untuk informasi terkait bangunan tersebut silahkan tanya ke Pak Kepala Sekolah”, imbaunya.

Sementara Arpan Puad, selaku Kepala Sekolah MTSN 3 lebak saat dihubungi melalui telpon selullar, nomor phonesellnya dalam keadaan tidak aktif, hingga berita ini diturunkan.

Rep. Ndi