Kecelakaan maut, Mini Bus Terbalik Siswi SMK Tewas Terhimpit

0
2564
views
mobil Elf terguling diduga akibat ban depan kiri pecah. (foto: Ila/salakanews)

Salakanews, Pandeglang- Kecelakaan maut telah terjadi pada mobil Mini Bus jurusan Serang-Sumur  di Tegalpapak, kecamatan Pagelaran kabupaten Pandeglang.  Kecelakaan terjadi sekira pukul 13.00 wib, mengakibatkan tiga orang tewas di tempat. (8/01/18)

Handoko (20) salah satu saksi mata yang ikut mengangkat  korban dari dalam Mobil mengatakan  beberapa korban dilarikan ke klinik terdekat  sementara yang meninggal di tempat salah seorang siswi SMK Babunajah Menes atas nama Febriani Halisa berasal dari Sidamukti, kecamatan Panimbang.

Berdasarkan penuturan Handoko saat ia melewati TKP warga disekitar tak ada yang berani mendekat,  hanya melihat dari kejauhan, tetapi setelah Handoko memberanikan diri mengevakuasi korban yang ada di dalam mobil, baru kemudian warga ikut membantu.

Brigadir M. Soni Prawira dari polsek Pagelaran mengatakan, kecelakaan dipicu karena ban mobil yang tiba-tiba bocor, bagian depan sebelah kiri suara bannya juga kencang  dan mobil melaju dengan kecepatan tinggi hingga ahirnya mobil hilang keseimbangan dan terjungkal ke kiri, hingga seorang siswi yang berada di dalam terpental akibatnya kecelakaan maut tak bisa dihindari.

“ketika mobil dari Serang menuju Taman Jaya, di Tegal papak mobil mengalami pecah ban depan bagian kiri hingga kendaraan itu terjungka ke sisi kiri sejauh 5 meter” ujarnya. (8/01/18)

Sementara seorang sopir yang belum diketahui identitasnya berhasil selamat dan langsung menyerahkan diri ke polisi untuk menghindari amukan massa.

Rep: Ila

Ed: tam