Laga Persahabatan : Persipan Berhasil tahan Imbang Banten Jaya

0
110
views

Pandeglang, SalakaNews – Persipan U17 berhasil menahan imbang tuan tamu dari tim Banten Jaya dengan skor 1-1 dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Badak Kuranten pada Jumat (13/9/2019). Hasil pertandingan tersebut akan menjadi evaluasi bagi management club Persipan untuk menghadapi piala Soeratin pada Oktober 2019 mendatang.

Manajer Persipan Iing Andri Supriadi mengatakan jika pertandingan persahabatan tersebut merupakan uji coba sekaligus seleksi pemain tim inti dan cadangan yang akan dipersiapkan untuk pertandingan Soeratin U17.

“Hasil pertandingan ini akan menjadi evaluasi pelatih dan manajemen nanti, karena di Persipan ini ada tiga lapis pemain. Sekalian kami memilih pemain inti,” kata Iin usai menggelar pertandingan persahabatan.

Menurut Iin pertandingan tersebut yang ketiga kalinya diselenggarakan, hal itu untuk mematangkan para pemain dalam menghadapi club-club yang ada di Banten.

“Ini pertandingan persahabatan yang ketiga kalinya, setelah ini kami akan melihat kondisi pemain, bilamana pelatih butuh pertandingan uji coba lagi maka kami akan undang lagi club yang lain,” bebernya.

Lanjut Iing, pihaknya masih menyeleksi pemain untuk menjadi tim inti di Persipan. Bila mana sudah terbentuk maka akan di bawa dalam olimpiade Soeratin bulan depan.

“Nama-nama yang terpilih nanti akan kami untuk membawa. Ini masih tahapan seleksi,” singkatnya. (Zis/red)