Koswara Resmi Dilantik Jadi Ketum PMKC Lebak Priode 2020-2021

0
132
views
pelantikan PMKC di kecamatan Cikulur berlangsung lancar masa khidmat 2020-2021 (foto: wardi/salakaNews)

Lebak, salakaNews – Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Cikulur (PMKC) Kabupaten Lebak menggelar pelantikan ketua umum baru masa hidmat 2020-2021. Ketua umum terpilih Koswara resmi dilantik yang digelar di Kantor Kecamatan Cikulur, sekaligus melaksanakan agenda Up-Grading dan Musyawarah Program Kerja (Musproker), Sabtu (20/06/2020).

Ketua Umum Terpilih Koswara, dalam sambutannya menyampaikan, dengan kegiatan Pelantikan, Upgrading dan Musproker dirinya sebagai ketua umum baru, berterima kasih kepada pengurus dan anggota PMKC atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Tidak mudah menjalani sebuah kepengurusan kawan-Kawan, yang perlu kita tanamkan bersama adalah bekerja sesuai dengan tupoksi dan AD/ART kita yang dilandasi rasa ikhlas. Mari berjuang bersam “tandasnya.

Selain itu Koswara juga menyampaikan terimakasih kepada pihak kecamatan yang telah mempasilitasi berlangsungnya acara pelantikan. Dilaksanakan sesuai amanah dari Camat Cikulur agar selalu memperhatikan protokol kesehatan. Sehingga sebelum memasuki Kantor Kecamatan, seluruh peserta dan tamu undangan diberi panduan terlebih dahulu agar mencuci tangan, pengecekan suhu badan dan pembagian masker.

“Pelantikan atas Ijin Camat Cikulur Dr. H Iyan Fitriyana, dengan ketentuan harus mengikuti protokol Kesehatan,” Ujar Koswara

Fazri Ketua Panitia menyampaikan terimakasih kepada pihak Kecamatan yang telah mendukung kancarnya acara, kata dia digelarnya acara acara tersebut demi kemajuan kecamatan cikulur khususnya dan Lebak pada umumnya.

“Pelantikan sebagai langkah awal PMKC bergerak, semoga kedepannya bisa bersinergi dengan OKP lain di kecamatan Cikulur, sesuai dengan tujuan dan arah organisasi kita masing-masing, tujuan kita tetap satu yaitu memajukan kecamatan Cikulur kearah yang lebih baik lagi, Ujar Fazri.

Hadir dalam acara itu beberapa perwakilan OKP di Cikulur yakni PK KNPI, GP Ansor, PPCLB, Bermuda dan Badak Banten.

Dr. H. Iyan Fitriyana, S.HI., M.Pd, Camat Cikulur yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi acara itu, pihaknya bersyukur dapat menghadiri dalam kegiatan bersama para tokoh pergerakan di Kecamatan ini, salah satunya PMKC yang mewadahi mahasiswa se-Kecamatan Cikulur.

“Ini adalah hari yang bersejarah bagi kita dan bagi kawan-kawan PMKC, dimana hari ini telah sah menjadi pengurus sesuai dengan institusi yang ada,” Tandasnya.

Editor: tam

Kontributor: Suardi