Kodim Pandeglang Tetapkan Desa Mekarsari Sebagai Lokasi TMMD ke-104 Awal Th 2019

0
384
views
KOdim Pandeglang tetapkan desa Mekarsari, Kecamatan Bojong sebagai lokasi TMMD yang ke 104 Th 2019 (foto: Syam/salakaNews)

Pandeglang, salakaNews – Komando Distrik Militer 0601 Pandeglang menggelar acara Pra Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-104, Th 2019.  Acara tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Letnan Kolonel (Letkol) Inf Denny Juwon Pranata M.Tr (Han) dilaksanakan di Kampung Cilancar, Desa Mekarsari, Kecamatan Bojong. Kabupaten Pandeglang.

Dalam sambutannya, Letkol Inf. Denny Juwon Pranata M.Tr (Han) mengatakan, kegiatan pra TMMD ini merupakan sebuah upaya yang dilakukan oleh pihak TNI untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang dalam hal pembangunan infrastruktur, selain itu diharapkan kegiatan ini juga dapat memperkuat kemanunggalan TNI dengan Masyarakat setempat.

“Kegiatan Pra TMMD ini semoga berjalan dengan lancar, bisa memperkuat kemanunggalan TNI dengan masyarakat serta dapat meningkatkan partisipasi dan kerja sama masyarakat setempat dalam menjalankan kegiatan ini,”katanya (Senin, 28/1/19)

Terpisah, Kepala Desa Mekarsari Iswandi mengapresiasi kegiatan yang akan digelar oleh Kodim 0601 Pandeglang tersebut. Pihaknya bangga karena desanya terpilih sebagai lokasi kegiatan TMMD yang ke-104 tahun 2019.

” Saya mewakili warga Desa Mekarsari mengucapkan terimakasih dengan diadakan kegiatan TMMD di desa kami, mudah – mudahan Insfrastruktur di desa semakin baik dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa,” Ungkapnya.

Selepas membuka acara kegitan tersebut, Dandim 0601 pandeglang dengan didampingi aparatur pemerintah kecamatan Bojong serta aparat Desa Mekarsari, bergegas meninjau secara langsung lokasi yang dipilih sebagai kegiatan TMMD trsebut.

Rep: Syam

Ed: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here