Ketua DPRD Lebak Meninggal di Hotel Marilyn Tangerang Selatan

0
248
views
ketua DPRD Lebak Didin Nurohmat (foto: net)

Tangerang Selatan, salakaNews – ketua DPRD kabupaten Lebak, Didin Nurohmat, SE. meninggal dunia pada minggu dini hari, di hotel Marilyn, Pakulonan, Serpong Utara, kota Tangerang Selatan. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ketua dewan tersebut. Namun menurut beberapa sumber ia meninggal akibat serangan jantung, dan mengehmbuskan napas terakhir pada Minggu dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB (6/9/2020).

Menurut beberapa sumber, sebelum meninggal Didin ditemani seorang perempuan bernama LA masuk ke hotel tersebut pada pukul 22.16 WIB. Dengan menggunakan kendaraan Toyota Fortuner warna Hitam No.Pol A-1098-PO.

Berdasarkan keterangan para saksi, Dudung Supriatno selaku customer Service, LA datang ke customer service pada pukul 02.30 WIB dalam kondisi panik untuk menghubungi pihak rumah sakit.

Pada pukul 02.30 wib pihak RS Eka Hospital datang dan langsung mengecek kondisi DIDIN dilakukan rekam jantung kurang lebih 10 menit, tidak lama kemudian dokter RS Eka Hospital Menyatakan jika  Didin Nurohman meninggal.

Jajaran dari Polres Tangsel keesokan harinya pada Pukul 09.30 WIB, melakukan olah TKP guna melakukan penggalian informasi mendalam, dan dugaan sementara korban dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung. kemudian Pukul 10.30 WIB jenazah dibawa ke RS Sitanala untuk dilakukan autopsi, untuk selanjutnya dibawa kerumah duka.

Pihak manajemen Hotel ketika dikonfirmasi enggan memberikan keterangan, dan terkesan menutupi peristiwa tersebut. Petugas hotel bagian penerima tamu mengatakan, petugas hotel yang mengetahui kejadian pada minggu dini hari sedang tidak bertugas. Namun ketika dimintai keterangan terkait meninggalnya ketua DPRD Lebak tersebut, petugas tersebut bungkam.

“hari ini petugas yang pada saat kejadian sedang tidak masuk pak, karena kebagian hari liburnya hari ini,” ujar Tyas didampingi Joy, rekan kerjanya.

Akan tetapi Tyas enggan menyampaikan keterangan lebih rinci terkait peristiwa tersebut, ia hanya menjalaskan jika pada saat kejadian, dinrinya kebagian jam tugas pada pagi harinya.

“kebetulan saat itu saya masuk pada jam pagi mas,” katanya.

Diketahui, Didin Nurohman merupakan ketua DPRD kabupaten Lebak, yang berasal dari partai Gerindera.Didin lahir di Lebak 03-06-1983, dan bersetatus sudah berkeluarga. Sebelum menjadi ketua dewan, ia berprofesi sebagai Karyawan Swasta.

Didin tinggal di Kapung Maja Pasar, Rt 004/001 Kelurahan Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten. Sementara wanita yang menemani korban ialah seorang perawat yang tinggal di Lebak.

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + two =