Kemeriahan Pembagian Hadiah Warga Dusun 2 Sukamaju di Puncak Acara HUT RI Ke-74

0
156
views
penyerahan Hadian perlombaan pada peringatan HUT RI ke 74 oleh RI ke 74 oleh Kapolsek Bojong kepada warga Sukamaju, desa Bojong, kec. Bpjpng, Pandeglang (foto: Sella/salakaNews)

Pandeglang, SalakaNews –  Masyarakat Dusun 2 Sukamaju, desa Bojong, kecamatan Bojong, menggelar kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT RI ke 74  dengan berbagai macam perlombaan dan ditutup dengan pembagian hadiah. Kegiatan itu dilaksanakan seja tanggal 13 hingga 21 Agustus 2019.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Muhamad Firdaus mengatakan, kegiatan itu digelar selama Sembilan hari, dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

“kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 13 agustus – 21 agustus 2019, kegiatan dilaksankan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun,” ujarnya.

Dari 9 hari itu kata Firdaus, terdapat beberapa cabang perlombaan yang dilombakan, diantaranya Sepak Bola, Futsal, Volly Ball, dan perlombaan lainnya. dari perlombaan yang dihelat terdapat makna yang diusung yaitu Asas Gotong Royong dan Nasionalisme harus tetap tumbuh dan berkembang di masyarakat, katanya.

Sementara Kepala Dusun 2 Sukamaju, Nasrudin  menyampaikan terimakasih sekaligus mengapresasi para panitia  yang telah berjibaku dalam menyemarakkan HUT RI yang ke 74 tersebut.

“kepada seluruh panitia, para pemuda dan seluruh masyrakat Dusun 2 Sukamaju saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasamanya dalam mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Kapolsek bojong AKP. H. Sukarman, pihaknya menyambut baik atas prakarsa yang dilakukan semua pihak yang telah mensukseskan acara tersebut. Menurutnya kegiatan ini sekaligus mengingatkan pentingnya perjuangan dan penghormatan yang setingginya pada para pendiri bangsa untuk kemerdekaan sebuah bangsa.

“saya mengapresiasi atas kegiatan masyarakat Dusun 2 sukamaju yang melaksanakan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) 2019 ini, dalam kegiatan ini kita semua dapat mengingatkan pada perjuangan dan jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia”kata Kapolsek AKP Sukarman.

Lebih lanjut dikatakannya, agar semua pihak seluruh elemen masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban umum agar lebih terjaga, tandasnya.

Editor: tam

Kontributor: Sella

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − five =