Kelurahan Bakti Jaya Bina 50 Kader Untuk Peningkatan SDM

0
79
views
kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Tangsel menggelar sosialisasi peniingkatan SDM (foto: dok)

TANGSEL, SALAKANEWS.com – Sebanyak 50 peserta dari Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Kualitas SDM Kesejahteraan Masyarakat pada Selasa, 27 Agustus 2019.

Sekretaris Lurah, Fiqri Yanuardi Putra mengatakan, pembinaan tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas kader yang produktif, agar persoalan kesehatan di lingkungan sekitar dapat tertanganai dengan baik.

“Tujuan dari pembinaan tersebut untuk menciptakan kader – kader yang produktif dalam membangun lingkungan dan membantu permasalahan kesehatan yang timbul dilingkungan tersebut,” kata Fiqri.

Pembinaan ini dilaksanakan dalam bentuk sosialisasi, agar tujuan pemerintah yang telah dicanangkan berjalan secara maksimal. Seperti program kesehatan masyakrat yang saat ini melibatkan ibu – ibu kader, baik itu kader kesehatan maupun kader PKK.

“Karena mereka yang aktivitasnya sehari-hari berada di rumah atau pun lingkungan sekitar. Dengan seperti itu minimal para kader dapat lebih menjaga lingkungan sekitar,” jelasnya.

Pihaknya berharap agar masyakarat khususnya kader dapat memahami dan mengerti tentang pola hidup sehat dan menjaga lingkungan sekitar.

Editor: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =