Kapolres Metro Tangerang Buka Puasa Bersama Pimpinan Serikat Buruh

0
182
views
Kapolres Metro Tangerang buka puasa bersama pimpinan Buruh se kota Tangerang (foto: wan/salakaNews)

Kota Tangerang,  SALAKANEWS.com – Kapolres Metro Tangerang Kota menggelar buka puasa bersama sekaligus mempererat silaturrahim dengan Pimpinan Serikat Buruh/Pekerja Wilayah Hukum Polres Tangerang Kota, Bertempat di Ruang Aula Polres Metro Tangerang Kota pada Jum’at, Sore Pukul 17.00 WIB (17/05/19)

Kapolres Metro Tangerang kota Kompol Abdul Karim dalam sambutannya mengatakan, digelarnya acara itu tak lain untuk menjalin silaturahim dengan para buruh yang ada di wilayah kota Tangerang.

“pertemuan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara kami dengan rekan-rekan serikat buruh yang ada di Kota Tangerang,di harapkan dapat terjalin komunikasi yang baik, Setelah pasca pemilihan dan penghitungan Suara Secara Umum, “ ujar Abdul Karim.

Lebih lanjut kata dia, dalam mewujudkan situasi aman pasca pemilu dimulai dari pencoblosan hingga penghitungan di wilayah Tangerang kota memerlukan daya yang ekstra. Terciptanya situasi aman dan kondusif itu tak hanya diwujudkan oleh aparat saja, tetapi memerlukan peran serta masyarakat pada umumnya.

“wilayah tangerang kota sangat kondusif Tentunya menciptakan situasi yang kondusif tidaklah mudah, semua ada peran serta dari masyarakat, termasuk pimpinan serikat buruh di wilayah kota tangerang,”katanya.

Oleh karena itu pihaknya berharap dan memohon kepada para pimpinan serikat Polri untuk menghimbau supaya kita tidak terpancing dengan isu people power. Kapolres meyakinkan jika pihaknya telah sepakat dengan tokoh masyarakat dan agama tangerang kota untuk menjaga kamtibmas kota tangerang.

Diketahui acara itu dihadiri oleh, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, S.I.K., M.Si. Kasdim 0506 Tangerang Mayor Kav. Sapta Rahardja.Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Yohanes De Deo, S.I.K., S.H., M.M., CFE. Para PJU Polres Metro Tangerang Kota  Para Pimpinan Serikat Buruh/Pekerja Kota Tangerang.

Rep: Wan

Ed: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here