Iti Oktavia Nyoblos di TPS 02 Prabu Gantungan, Cileles

0
261
views
calon Bupati Tunggal kabupaten Lebak Iti Octavia Jayabaya mencoblos di TPS 02 Kadubeureum, Prabu Gantungan, Kec. Cileles, Kab. Lebak. tahun 2018-2023 (Foto: Syamsul/Salakanews)

Salakanews,Lebak- Calon Bupati Tunggal Kabupaten Lebak Iti Oktavia Jayabaya mencoblos di (TPS 02) yang bertempat di halaman Gedung Sekolah SMP Negri 2 Cilieles Kp. Kadu bereum desa Prabu Gantungan, Kec. Cileles, Rabu (27/06/18)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Salakanews dilokasi pemilihan, di TPS 02 Tercantum Dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Sebanyak 667 Orang. Jumlah Laki-Laki: 332 Orang. Perempuan: 335 Orang.

Iti tiba di TPS 02 pada sekitar Pukul 10.00 WIB. Karena tidak ingin mengulur waktu yang begitu lama beserta didampingi oleh Ridwan Jayabaya, Langsung Bergegas Memasuki kedalaman Tempat pemunguta suara (TPS).

Iti oktavia jayabaya berharap Pemilu di Tahun 2018 ini bisa mendapatkan hasil suara seperti tahun pemilu yang diselenggarakan pada Tahun 2013 Silam.

“Saya tidak bisa memprediksi berapa persen prolehan suara di tahun ini, Namun Harapan saya pemilu di tahun 2018 ini perolehan suaranya bisa sama dengan pemilu yang digelar tahun 2013 silam yaitu dengan perolehan suara sebanyak 74%,” harap Iti.

Lebih lanjut Iti mengatakan, PILKADA ditahun ini memiliki sistem pemilu yang sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana semua pelaksanaan dalam administrasi dan alat praga adalah kewenangannya ada pada KPU. Itu artinya yang menyiapkan alat peraga didanai oleh pemerintah. Meski begitu masih ada sebagian masyarakat yang mengenal Iti masih menjabat sebagai bupati, efeknya adalah kurang menguntungkan karena mereka menilai untuk apa mencoblos toh bupatinya juga masih dijabat olehnya.

“ada sebagian masyarakat menilai untuk apa memilih bupati toh yang masih menjabat Ibu Iti kok” kata Iti.

Meski begitu upaya yang dilakukannya selama ini hanya berdoa memohon yang terbaik. “ya dzikir saja lah di rumah, Biarkan Allah saja yang menentukan,” tutup Iti

Rep: Syam

Ed: Tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here