IPDA Aap Ahmadi Safei Jabat Kapolsek Pulosari Gantikan IPTU Agus Salim

0
175
views

Pandeglang, Salakanews IPDA Aap Ahmadi Safei resmi menjabat Kapolsek Pulosari menggantikan IPTU Agus Salim dalam acara serah terima jabatan di Halaman Polsek Pulosari Polres Pandeglang, Jumat (1/9/2023).

IPDA Aap sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kota sementara IPTU Agus saat ini ditugaskan sebagai Kapolsek Saketi.

Mantan Kapolsek Pulosari, IPTU Agus Salim mengatakan, selama 14 bulan dirinya menjabat mengaku sudah seperti keluarga dengan masyarakat serta muspika kecamatan Pulosari.

“Alhamdulillah selama ini sudah berjalan baik bersama Muspika Kecamatan bersama anggota Polsek Pulosari, khususnya masyarakat Pulosari saya ucapkan terima kasih” katanya.

Lanjut Agus bahwa, mutasi jabatan ini dilakukan sebagai penyegaran dalam organisasi Polri, ia juga percaya terhadap Kapolsek sekarang yang menggantikan dirinya.

“Saya percaya terhadap Kapolsek yang sekarang menjabat sebagai Kapolsek Pulosari, karena beliau sudah malang melintang dan cukup senior” ungkapnya.

Kapolsek Pulosari IPDA Aap Ahmadi Safei menyampaikan, terimakasih kepada IPTU Agus Salim atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolsek Pulosari.

“Saya begitu terharu mendengar ucapan dari Kapolsek lama , sebentar nya saya jauh yang di ceritakan beliau, mungkin Karan saya lebih dahulu saja menjadi polisi sehingga banyak cerita tentang saya , akan tetapi untuk kemampuan sama saja, saya masih belajar bahkan untuk kemampuan mungkin lebih hebat beliau” ujarnya.

Ia, juga mengapresiasi kepada Kapolsek lama yang bisa menciptakan keharmonisan dan kekompakan bagi anggota dan muspika kecamatan Pulosari.

“Saya apresiasi sekali terhadap Kapolsek lama dan anggota disini serta muspika kecamatan Pulosari”ucapnya.

“Harapan saya ke depan mudah-mudahan saya bisa bekerjasama dengan baik dan bermanfaat buat kemajuan Pulosari ” imbuhnya.

“Saya harap bantuan dan kerjasamanya, kita bahu membahu mudah-mudahan saya bisa bermanfaat kedepannya” pungkasnya.

Dari pantauan salakanews.com acara tersebut terlihat meriah sembari di iringi musik dan hadir juga dalam acara itu.Kapolsek Kota Polres Pandeglang, Camat Pulosari dan Jajarannya, DanPosmil, Ketua PGRI Pulosari, Kepala PKBM Tunas Pulosari, Kepala BLUD UPT Puskesmas Pulosari, Ibu Bayangkari Polsek Pulosari, Kepala Desa SE – Pulosari, Ibu PKK Se- Kacamatan Pulosari, TKSK Pulosari, Ketua Panwaslu Kecamatan Pulosari, Semua anggota Polsek Pulosari, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (Land/red).