Ini Kata Letkol Faizol Izuddin saat Bertandang ke Markas Koramil 04 Ciledug

0
361
views
Dandim Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi Dandim 0506/tgr saat berkunjung ke Koramil Ciledug 04, guna memberika pengarahan kebawahan dalam menghadapi pemilu yang tak lama lagi di gelar. (foto: dok)

Kota Tangerang, salakaNews- Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi Dandim 0506/Tgr mengunjungi markas komando rayon (Koramil) 04 Ciledug, guna memberikan pengarahan kepada anggota yang ada di wilayah itu. Rabu (14/11/2018)

Dalam kunjungan itu ada beberapa hal terkait tugas pokok dan fungsi yang senantiasa di laksanakan.

“Babinsa selaku ujung tombak satuan kewilayahan, harus selalu memberikan kontribusi positif kepada masyarakan sekitar” katanya,

Selain itu Babinsa juga dihimbau untuk tidak terlibat dalam politik praktis pada Pemilu alias netral, dan memberikan keteladanan kepada masyarakat, hal itu guna memberikan rasa sejuk dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Berkaitan dengan itu Babinsa juga diminta untuk terlibat dalam  mensosialisasikan Kampanye anti hoax (berita palsu) serta mencegah terjadinya ujaran kebencian.

“selalu ingatkan ke masyarakat agar membiasakan diri untuk mengecek kembali sumber berita” ujarnya.

Pantauan di lapangan, dalam kegiatan tersebut dihadiri, Kapten Inf Heru Susanto, Danramil 04/Ciledug, Letu Chb Jitu Sinaga Danunit Intel Kodim 0506/Tgr, Pelda Ahmad Rokiban Batuud Koramil 04/Ciledug dan Babinsa Koramil 04/Ciledug.

(tam)