Hindari Mobil Ugal-Ugalan, Truk Kontainer Terperosok Kedalam Jurang

0
191
views
Foto Ilustrasi: Elshinta.com

Salakanews, Lebak- Menghindari dari kendaraan lain yang ugal-ugalan, Truk Kontainer bermerk ISUZU  285 terperosok ke jurang sedalam 20 meter di Jalan Raya Cileles-Rangkasbitung pada senin malam (24/04).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum kejadian ada tiga kendaraan pengangkut barang diduga milik salah satu mantan kepala daerah kabupaten Lebak, mobil yang dikemudikan ketiganya melaju dengan kecepatan tinggi dan terlihat secara ugal-ugalan.

Agus Muhajirin supir Truk Kontainer pada Salakanews mengatakan, pada saat dirinya mengemudikan kendaraan tiba-tiba ada tiga mobil Truk berwarna hijau dan putih dari arah Rangkasbitung menuju Cileles.

Dari kejauhan ketiganya terlihat melaju dengan kencang, Agus pikir ketiga mobil akan berjalan lambat ketika sudah mendekat, akan tetapi prediksinya salah dan ketiga mobil itu pun tetap melacu dengan kencang, sehingga Agus harus memilih untuk membanting setir yang dikemudikannya, hingga mobil yang dikemudikannya jatuh terperosok ke dalam jurang. Beruntung ia dan kondektur berhasil selamat dan tidak mengalami luka yang cukup serius.

sejumlah petugas melakukan derek Sebuah Truk Kontainer pada malam hari, yang terperososk kedalam Jurang disebabkan menghindari pengendara mobil dari arah berlawanan yang ugal-ugalan, hingga harus dievakuasi. (Foto: Salakanews)

“ada tiga mobil JB berwarna hijau sama putih ugal ugalan, bawa mobilnya kaya kesetanan, akhirnya kita menghindar, daripada kita mati lebih baik kita buang”, kata Agus menuturkan.

Hingga ahirnya Truk Kontener itu diderek pada hari ahad kemarin (22/04/18), tak pelak lagi kemacetan panjang tak bisa terhindarkan hingga memerlukan waktu berjam-jam untuk mengevakuasi kendaraan yang ada di dalam jurang. Upaya Derek itu dilakukan terhitung dua hari setelah lakalantas terjadi. Sejak pukul 17:00 WIB hingga larut malam, Untuk  mengurai kemacetan, ada beberapa orang mengatur kendaraan dari ke dua arah jalan raya.

Pantauan Salakanews sejumlah barang berupa Semen milik salah satu perusahaan ternama di Lebak bagian selatan 32 Sak tidakterselamatkan, seluruh barang muatan masuk ke dalam air yang ada di lokasi.

Rep: Ndi

Ed: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here