Heboh, Anggota DPRD DKI Mengaku Menyesal Terlahir sebagai Penganut Islam

0
127
views
Eneng maliyanasari, politisi PSI DKI Jakarta (foto:milliyya)

salakaNews.com – Anggota komisi B DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Eneng Malianasari (Milliyya) membuat heboh di media sosial, hal itu lantaran ia membuat pengakuan bahwa dirinya merasa menyesal terlahir sebagai muslim.

Pengakuan itu ia tuliskan di media sosial twitter akun pribadinya, dengan diawali menuliskan keterangan bahwa ia bersama orang-orang  yang merasa sia-sia mentaati protokol COVID-19 selama Sembilan bulan, pada tahun 2020.

“saya bersama orang-orang yang merasa sia-sia mentaati protokol Covid-19 selama sembila bulan  tahun 2020 berjalan” tulis Wiliyya dalam cuitannya @milliyya, Senin (16/11).

Namun pada cuitan selanjutnya ia menuliskan pengakuan bahwa dirinya menyesal terlahir sebagai seorang muslim.

cuitan politikus PSI DKI Jakarta terkait penyesalannya dilahirkan sebagai muslim (foto: tangkapan layar)

“Tapi yang lebih sia-sia lagi buat saya adalah terlahir sebagai penganut islam” tulisnya dengan memberikan emoti tertawa.

Cuittannya tersebut tak berapa lama mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Lalu entah kenapa ia kemudian menghapus cuitannya tersebut tapi cuitan pertama tetap dibiarkan, dan menuliskan permohonan maaf.

“rame amat twitnya, sudah dihapus ya. Maaf jika ada yang tersinggung, enggak bermaksud menyiggung siapa pun. Remainder buat diri sendiri aja sebagai penganut agama sejak lahir, ungkapnya.

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − four =