Saat Kunker di Kecamatan Pulosari, Pjs Bupati Pandeglang Ingatkan ASN Harus Netral Dalam Pilkada

0
31
views

Pandeglang, salakaNews.com – Pjs Bupati Pandeglang, Gunawan Rusminto melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus bersilaturahim di Kantor Kecamatan Pulosari, Kamis. (19/11/2020).

Kunjungan pertama di kantor Kecamatan Pulosari Pjs.Bupati Pandeglang bersama rombongan di sambut baik oleh Camat Mimif Mulyadi dan pegawai Kecamatan Pulosari lain nya.

Pjs. Bupati Pandeglang dalam kunjungannya menyampaikan, bahwa Pelaksanaan Pilkada serentak digelar di Kabupaten Pandeglang pada 09 Desember mendatang bisa terlaksana atas kerjasama, dukungan, serta koordinasi dari semua pihak, baik penyelenggara maupun peserta pemilihan.

“Sinergitas tentunya sangat diperlukan agar Pilkada kita tahun ini dapat sukses, terlaksana dan klaster covid-19 dapat dikendalikan. Protokol kesehatan yang menjadi salah satu regulasi pada Pilkada tahun ini harus diperhatikan dan ingatkan kepada masyarakat,”ungkap Pjs.Bupati.

Pjs. Bupati juga memberikan arahan kepada para ASN, terkait penegakan prinsip netralitas sebagai ASN baik sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pilkada sesuai dengan ketentuan dalam Pasal 4 angka 14 dan angka 15 Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

“Saya mengingatkan kepada para ASN untuk tetap menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pilkada” tendanya.

Tidak hanya itu, Gunawan pun menanyakan terkait pelayanan yang dilakukan oleh pegawai Kecamatan terhadap masyarakat Pulosari, mulai dari perekaman e-KTP dan yang lainnya,

“Iya kebetulan untuk perekaman e-KTP di kecamatan Pulosari masih ada kekurangan, kekurangan itu seperti alat sidik jari dan server, saya sudah telpon langsung tadi Kepada dinas terkait agar di tahun 2021 dianggarkan” pungkasnya. (Erland/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + one =