Guna Memantapkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat, Camat Cikulur Adakan Rapat Dinas Rutin

0
253
views
Pemerintah kecamatan Cikulur lakukan dinas rutin di kantor kecamatan cikulur, yang dihadiri oleh Danramil, Polsek Camat, beserta Muspika se-kecamatan Cikulur. (nastolih)

Salakanews, Lebak – Pemerintah kecamatan Cikulur adakan rapat dinas rutin dikantor kecamatan Cikulur pada Kamis (07/09/17). Kegiatan yang dimulai pada pukul 09:00 WIB s/d selesai tersebut dihadiri oleh sejumlah unsur Muspika kecamatan Cikulur, SKPD kecamatan Cikulur, kepala desa kecamatan Cikulur, kepala sekolah se-kecamatan Cikulur dan berbagai organisasi kepemudaan seperti KNPI dan PMKC (Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Cikulur).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin pemerintah kecamatan cikulur yang diselenggarakan untuk mengevaluasi dan menyampaikan informasi terkini terkait kegiatan dilingkungan kecamatan Cikulur. Hal tersebut disampaikan langsung oleh camat Cikulur Bapak Habib Abdillah S.Pd., M.Si. pada saat memimpin rapat.

“Selain sebagai media silaturahim kegiatan ini juga dilakukan untuk mengevaluasi kinerja pemerintah kecamatan Cikulur, termasuk didalamnya menyampaikan informasi yang berkaitan dengan program atau kegiatan kecamatan yang akan dihadapi” ungkapnya

Dalam rapat tersebut disampaikan juga laporan pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan PHBN dan Porkab Lebak yang dilaksanakan pada agustus lalu. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan pra MTQ tingkat kabupaten Lebak yang akan digelar pada awal november nanti.

Danramil kecamatan Cikulur Dwi Saptono yang juga hadir pada rapat tersebut turut mengapresiasi diadakannya kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini harus tetap dilaksanakan secara rutin guna terselenggaranya pemerintahan yang baik dan mempererat silaturahim antar unsur kecamatan Cikulur.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak camat yang telah berinisiatif mengadakan rapat dinas secara rutin ini, semoga dengan diadakannya kegiatan ini segala bentuk Informasi dan saran dapat dievaluasi dengan baik” ungkapnya

Dalam sambutannya Dwi juga menyampaikan rangkaian agenda kodim dalam memperingati HUT TNI ke 72.

Kegiatan rapat tersebut ditutup dengan agenda makan siang bersama seluruh peserta rapat. (nastolih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here