DPD PERPAM Pandeglang, Lantik 14 DPC

0
149
views

Pandeglang, Salakanews – Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Pandeglang mengadakan lantikan 14 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Villa Cigondang Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, guna merapatkan barisan dan membuat solid organisasi kemasyarakatan.

“Dengan acara pelantikan ini diharapkan PERPAM semakin kompak dan solid, khususnya di berbagai Kecamatan Di Kabupaten Pandeglang, Ujar Wakil Ketua DPD Pandeglang, Dede Sadam Al-gomdi Minggu (15/9).

DPC yang di Lantik yaitu dari Kecamatan
Labuan,Sobang, Angsana,Cigeulis, Cimangu, Sukaresmi,Pagelaran,Cikedal, Pulosari, Jiput, Saketi, Cisata,Menes , dan Kecamatan Panimbang. Tambah Sadam

Senada Dengan Rohana, Ketua DPD PERPAM, ia menyampaikan dalam waktu dekat setelah pelantikan akan diadakan agenda khusus rapat tingkat DPC dan agenda seperti santunan anak yatim-piatu dan menggunakan pengajian bulanan.

“Kami akan segera mengadakan acara rapat tingkat DPC, begitu juga akan mengadakan persiapan untuk acara santunan anak yatim-piatu dan mengadakan acara pengajian rutin setiap bulan” Tuturnya

Acara Pelantikan DPC di Kabupaten Pandeglang di hadiri juga oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPD) PERPAM.
H Ade Imanudin beserta Jajarannya.

(Land)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 16 =