DPD APJI Banten Gelar Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa

0
16
views
APJI Banten saat berbagi santunan kepada warga Dhuafa dan Yatim Piatu (foto: dok)

SERANG, salakaNews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) Provinsi Banten menggelar kegiatan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa di kota Serang dan Cilegon, pada Jum’at 30 April 2021.

Ketua APJI Banten Iin Komalasari mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan atas kerjasama antara anggota dan pengurus  serta para donatur untuk menyantuni kaum Dhuafa dan anak yatim piatu.kegiatan tersebut, dana yang terkumpul bersumber dari partisipasi para pengurus, anggota, dan donatur yang telah bersinergi dengan DPD APJI Banten.

“Dana tersebut bersumber dari partisipasi anggota dan donatur yg telah bekerja sama dan berkontribusi untuk APJI yang mana dana ini tentunya untuk kegiatan baksos” ucap Iin Komalasari.

Ada pun logistik yang didistribusikan untuk yatim piatu dan dhuafa dilakukan di wilayah serang, dan kota Cilegon yakni di Kampung Sukamulya, Desa Mekarsari, Kecamatan Pulo Mas.

Pihaknya berharap bantuan yang disalurkan kepada warga Dhuafa dan anak-anak yatim piatu tersebut dapat bermanfaat bagi penerima, serta dapat mendatangkan keberkahan bagi yang memberi.

“Kami berharap agar santunan yang diberikan ini bermanfaat bagi yg menerima serta berkah bagi yang memberi mendapatkan  pahala” kata Iin.

 

Contributor: Suardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + three =