DPC APJI Lebak Hadiri acara Bazar Ramadhan Berkah di Bandara Soetta

0
44
views
DPC APJI Lebak menghadiri bazar Ramadhan di Bandara Soekarno-Hatta (foto: wardi)

Kota Tangerang, salakaNews – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (DPC APJI) Kabupaten Lebak ikut serta dalam kegiatan Bazar Ramadhan Berkah. Hadirnya DPC APJI Lebak sebagai perwakilan dari DPD APJI Provinsi Banten untuk mengenalkan produk UMKM provinsi banten. Kegiatan ini digelar di Terminal II Bandara Soekarno Hatta  Tangerang, pada 26 April – 05 Mei 2021.

Kegiatan Bazar Ramadhan Berkah tersebut sengaja digelar oleh PT. Angkasa Pura II dengan tujuan memberikan kesempatan kepada UMKM agar kembali bangkit dimasa pandemi. Mengingat, pandemi yang sudah  mengunci aktifitas sosial ekonomi masyarakat sehingga banyak pelaku usaha yang gulung tikar dan ribuan orang kehilangan pekerjaan. Selain itu, ia juga berharap agar produk yang dipamerkan nantinya eksis ke mancanegara. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh bapak Agus Haryadi (Executif General Manager Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta).

“Yang pasti kegiatan ini bertujuan agar UMKM kembali bangkit di provinsi banten dan saya berharap agar  produk yang dijajakkan ditempat ini mampu eksis ke mancanegara” ujarnya.

Selain itu, Ahmad Saepudin selaku ketua DPC APJI Lebak menuturkan bahwa Pihaknya berharap agar produk-produk yang dibawanya kedalam acara  Bazar Ramadhan Berkah dapat dikenal luas oleh masyarakat sehingga mampu meningkatkan ekonomi anggota.

“Produk yang kami bawa memang produk lokal, untuk itu setelah kegiatan ini kami berharap agar dikemudian hari produk kami ini dikenal oleh masyarakat luas ” ujarny.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh KADIN Provinsi Banten, Bpk. H. Roby Cahyadi. Ia mengapresiasi langkah PT. Angkasa Pura II dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung aktifitas perindustrian di Provinsi Banten.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan ini menjadi lokomotif dalam upaya mendukung Perindustrian di  Provinsi Banten” ucapnya.

Kontributor: Suardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − one =