Bupati Pandeglang Pastikan Pilkades Akan Jatuh Bulan Juli 2021

0
362
views

Pandeglang, Salakanews – Bupati Pandeglang Irna Narulita Pastikan bahwa Juli 2021 Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak akan berlangsung.

Ia pun mengakui bahwa ada pergeseran bulan pada tahapan Pilkades yang telah ditentukan pada Juni 2021 karena ada beberapa revisi.

“Nanti akan berjalan sesuai rencana meskipun engga beda jauh dengan bulan Juni 2021, paling bergeser ke bulan Juli 2021 sebelum masa jabatan para kepala desa habis,” kata Irna Narulita kepada Salakanews.com, Kamis (29/4/2021).

Adapun tahapan untuk proses Pilkades serentak, Irna pastikan akan keluar pada awal Mei 2021 mendatang, karena pada Juli 2021 dipastikan sudah ada penetapan calon terpilih.

“Mulai pada Mei tahapan sudah keluar, Juli itu sudah ada penetapan calon terpilih,” imbuhnya.

Ia pun menghimbau kepada semua masyarakat desa jangan terbawa isu yang belum tentu benar terkait adanya pengunduran tahapan Pilkades.

“Jangan khawatir , Tahapan Pilkades akan segera keluar pada awal April ini,” pintanya.

Sementara itu, Sekertaris Apdesi Pandeglang, Dedi Rivaldi berharap tahapan Pilkades segera keluar agar para panitia di tingkat desa untuk menyiapkan dan mensosialisasikannya kepada masyarakat.

“Kalau ibu bupati merencanakan di bulan Juli 2021, maka kami segera meminta segera membuat jadwal tahapan Pilkades nya. Apdesi sangat mengapresiasi dengan baik Pilkades di jadwalkan bulan juli,” tuturnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 6 =