Diduga Sakit Kronis, PHL Meninggal di Kantor Dishub Cimone

0
212
views
pihak kepolisian dari polsek karawaci mengkroscek kondisi korban meninggal pekerja (PHL) Dishub di kantor Dshub Cimone. (foto: dok)

Kota Tangerang, salakaNews-  Pria Paruh baya ditemukan dalam keadaan sudah terbujur kaku di dalam kantor dinas perhubungan (Kadishub) terminal Cimone lantai 3 dengan kondisi terlentang. Korban diketahui bernama Sahadi (45) merupakan warga kampung Ciseke RT 002 RW 002 Jatimulya, kabupaten Lebak, Banten.

Korban Meninggal merupakan Pekerja Harian Lepas (PHL) sebagai petugas kebersihan di kantor Dishub terminal Cimone, Kota Tangerang. berdasarkan sejumlah saksi, penyebab kematiannya diduga akibat penyakit yang diderita yaitu Jantung dan Hernia.

Kapolsek Karawaci Abdul Salim saat dikonfirmasi salakanews.com membenarkan kejadian tersebut, menurutnya jenajah itu ditemukan pertama kali oleh Amsir yang tak lain adalah rekan kerjanya.

identitas korban (foto: dok)

“benar korban ditemukan pertama kali oleh Amsir (rekan PHL), saat itu tengah mencari korban untuk meminta kunci, akan tetapi korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi terlentang” kata Kapolsek Abdul Salim.

Melihat kejadian itu Amsir kemudian memanggil temanya yang lain untuk dilakukan pertolongan, namun saat tiba di lokasi korban sudah meninggal dunia.

“Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi, serta mengamankan barang bukti. Sedangakan korban dibawa ke RSUD kota Tangerang guna dilakukan Visum”  pungkasnya.

(tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here