Diduga Rem Blong, Sebuah Mini Bus terpental di Jl.Bangangah Hingga tabrak Pohon

0
635
views

Salakanew, Pandeglang– Sebuah mobil mini bus berwarna putih dengan nomor Polisi B 8413 VC.  terpental tanpa kendali di jalan tanjakan Bangangah pada hari Jum’at pukul 23.30 WIB. di Kampung Kubang, Desa Banjarwangi, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang. Tgl 15 Juni 2018

kecelakaan tunggal itu diduga mengalami kerusakan di bagian rem, sehingga mobil yang dikemudikan tak bisa dikendalikan hingga menabrak pohon. Diketahui pengemudi korban lakalantas tunggal itu bernama Sugandi Salim (50) berasal dari pamulang,

Inspektur Satu (Iptu) Heru Ridartono,  Kapolsek Pulosari, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, menurutnya kecelakaan itu didiuga akibat kerusakan pada rem (Blong) sehingga sang sopir tak dapat mengendalikan kemudi. Sementara korban luka-luka sebanyak lima orang dan satu orang meninggal duni.

Koraban langsung dilarikan ke rumah sakit Berkah Pandeglang, namun pada saat masih di perjalanan satu korban nyawanya tak dapat ditolong sehingga menghembuskan napas terahirnya.

“untuk luka ringan satu orang, lima orang luka berat dan satu orang meninggal dunia  ketika dalam perjalanan saat dilarikan ke RS Berkah Pandeglang” kata Iptu Heru Ridartono.

Berikut data korban lakalantas Tunggal

  1. Putri Nursahilah binti Jujuk Juliaman, Usia 8 tahun Asal Lampung

Data Korban Luka Berat

1 Rokayah, Asla Lampung Pamulang

2 H. Suganda Salim, 50 tahun, Pamulang

3 Ruba bin H. Suganda,  Asal Pamulang

4 Tia binti H. Suganda, Asal Pamulang

Data korban Luka Ringan

Jujuk Juliana, Asal Lampung

Saat ini kata Kapolsek Pulosari,  laka lantas tunggal yang terjadi di ruas jalan wisata Mengger – Caringin Tepat nya di Tanjakan Bangangah,  Sudah ditangani Satuan Lalulintas Polres Pandeglang.

“untuk kecelakan yang terjadi diBangangah sudah ditangani SatLantas Polres Pandeglang” tandasnya.

rep: Erland

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here