Dapat Sumbangan CSR dari Sinarmas Land, Pemkot Tangsel Bagikan Sembako Untuk Warga Jalani Isolasi Mandiri

0
81
views
Sinarmasland sumbang sembako untuk warga Tangsel, sumbangan itu disalurkan ke pemkot Tangsel (foto: dok)

TANGSEL, salakaNews.com – Pemkot Tangerang Selatan salurkan bantuan sembako yang berasal dari CSR Sinarmas Land Kota Tangerang Selatan untuk masyarakat yang melakukan isolasi mandiri (Isoman). Pemberian dilakukan secara simbolis di The Breeze BSD City, Serpong, Rabu (7/7).

Walikota Tangsel, Benyamin menyampaikan terima kasih kepada Sinarmas Land yang telah membantu sebagian warga Kota Tangerang Selatan yang telangah menjalankan isolasi mandiri.

Selain itu benyamin menyebut, saat ini ada beberapa warga disarankan untuk melakukan isolasi mandiri, mereka merupakan keluarga dari salah satu anggotanya terinfeksi Covid-19.

sinarmas land sumbangkan bantuan sembako untuk warga pasien covid yang tengah mengisolasi mandiri (foto: dok)

“Jadi kami rekomendasikan masyarakat untuk melakukan isolasi mandiri, contohnya salah satu anggotanya positif Covid-19, seluruh keluarga yang tinggal bersama dengan masyarakat tersebut harus melakukan isolasi mandiri,” ujar Benyamin.

Sementara Managing Director Sinarmas Land, Donny Rahayu, mengatakan bahwa Sinarmas Land memilih fokus terhadap masyarakat di wilayah Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. Untuk memastikan pemutusan mata rantai Covid-19, maka masyarakat yang berpotensi dapat menularkan harus diisolasi mandiri.

Dengan adanya bantuan ini maka mereka dapat memaksimalkan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Karena paling tidak kebutuhan dari mereka sudah terpenuhi dan diberikan oleh bantuan CSR Sinarmas Land.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat bisa lebih tepat untuk menerapkan praktek kesehatan, selain itu juga dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kota Tangerang Selatan,” kata Donny.

(red)