Camat Sukaresmi Bantu Warganya yang Mengidap Kanker Payudara

0
125
views

Pandeglang, salakaNews – Atmaja Suhara ,Camat Sukaresmi bersam Encep Surohman, Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan sosial (Kesos) memberikan bantuan kepada warga Kampung Terusan , Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang yang mengidap penyakit kanker payudara, Selasa (20/10/20).

Warga yang terkena penyakit kanker payudara ini bernama Ibu Jubaedah (45),dikatakan Tibi (49) suami Ibu Jubaedah, bahwa sakit yang dialami istrinya itu sudah hampir 2 tahun lamanya.

Dalam empat bulan belakang kondisi penyakit istrinya itu semakin memburuk bahkan Ibu Jubaedah sekarang hanya bisa terbaring tak berdaya denga menahan rasa sakit yang ia rasakan.

“Saya hanya bisa menahan rasa sedih melihat kondisi istri saya yang sekarang seperti ini, saya hanya bisa berdo’a meminta keajaiban dari Allah SWT agar istri saya segera diberikan kesembuhan” ujarnya.

Camat Sukaresmi , Atmaja Suhara menyampaikan kepada keluarganya , bahwa dirinya akan membawa Jubaedah ke Rumah Sakit (RS) guna mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal.

Namun dikatakan Atmaja, bahwa istri dari Tibi itu takut akan di operasi.

“Kata suaminya bahwa istrinya itu takut dioprasi, kami bicarakan dengan suaminya agar membujuk ibu jubaedah mau dibawa kerumah sakit karena kalau di diamkan akan semakin parah” ungkapnya.

Senada disampaikan Encep Surohman, dirinya berharap ibu jubaedah bersedia untuk dibawa ke (RS) untuk di obati dan jangan takut untuk dioperasi, karena itu untuk kebaikan serta kesembuhannya.

“Jangan memikirkan masalah biayanya karena itu semua akan di tanggung oleh pemerintah, yang penting saya harapkan Ibu Jubaedah bisa sehat kembali” ujarnya.

“Tadi kami membantu alakadarnya kepad keluarga Ibu Jubaedah, dan kami menunggu informasi dari kesiapan keluarga untuk dibawa ke (RS),” pungkasnya. (Land/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × two =