Bupati Muaro Jambi Berencana Akan Membeli Bus Oprasional Untuk Bertugas

0
49
views

Muaro Jambi, SALAKANEWS.com-  Sarasehan dan Buka Puasa Bersama Wartawan, Bupati Muaro Jambi  Masnah Busro berencana akan menyediakan Bus Pemerintah Daerah, kendaraan Bus itu akan digunakan untuk berkeliling ke daerah dan sejumlah titik lokasi yang ada di kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutan nya usai buka puasa bersama Masnah Busro  Mengatakan, pada perubahan APBD mendatang pemerintah kabupaten berencana akan membeli Bus untuk  keperluan tugas ke lapangan yang diikuti awak media untuk memantau kondisi Daerah yg ada di wilayah kabupaten Muaro jambi.

Hal Tersebut di sampaikan Bupati Masnah Busro, pada rabu 29 mei 2019. di Rumah makan sederhana di Tehok, Kota Jambi, saat melakukan buka puasa bersama para wartawan dari media Elektronik, online,dan cetak.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka mempererat silaturahmi Antara pemerintah dengan Wartawan kabupaten Muaro jambi.

“Bertujuan untuk kepentingan bersama membangun kabupaten muaro jambi”ujar Masnah busro.

Ide coffe morning juga menjadi agenda bupati bersama Wartawan kabupaten Muaro Jambi yang direncanakan, sedikitnya 3 kali dalam sebulan untuk memastikan informasi yang berkenaan dengan masyarakat Muaro jambi. Selain itu Bupati juga akan berkeliling untuk memantau situasi dan kondisi yang ada di lapangan.

Reporter: WAHID NR.

Ed: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here