Tingkatkan Kemitraan untuk Pelihara Kamtibmas, Kapolres Tangerang Kota Buka Puasa Bersama Wartawan

0
60
views
Kapolres Metro Tangerang Kota berfoto seusai buka bersama dengan wartawan kota di aula mapolres Tangerang Kota (foto: wan/salakaNews)

Kota Tangerang, SALAKANEWS – Guna meningkatkan Kemitraan dan kerja sama untuk memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres Tangerang Kota Kombes Abdul Karim ajak Wartawan Buka Puasa bersama bertempat di Aula Polres Metro Tangerang Kota pada selasa (28/05/19)

Kombes Abdul Karim Kapolres Metro Tangerang Kota dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para Awak Media yang hadir, pihaknya berharap para jurnalis turut andil dalam menciptakan suasana aman di lingkungan kota Tangerang.

“Saya berharap kepada Rekan-rekan Jurnalis dan Polri saling menciptakan kondisi yang aman,” ujar Abdul Karim.

Selai  itu kata dia, media dapat memprioritaskan berita-berita yang sejuk di tengah situasi yang masih panas bertepatan dengan sengketa pemilu 2019 yang masih berlangsung.

“Mudah-mudahan kita bisa bersinergi dalam pemberitaan yang menyejukan untuk masyarakat,” harapnya.

Hadir pada acara tersebut dari organisasi Media Pokja Harian, Forum Wartawan (Forwat), persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Jurnalis Tangerang Raya (JTR).

Sebelum Buka bersama acara di sambut dengan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) Siraman rohani memberikan kesejukan dan pencerahan, oleh ulama setempat dan di lanjutkan dengan Buka bersama serta sholat magrib berjamaah.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan bingkisan kepada perwakilan media secara simbolis oleh Kapolres Metro Tangerang Kota kepada. Andi Lala Ketua Forwat, Ayu Kartini Ketua JTR, dan Herman Ketua Pokja harian, serta dilanjut dengan sesi fhoto bersama.

Rep: wan

Ed: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here