Buka Puasa Bersama Ala Urang Cijaku, Dorong Pemuda Kembangkan Bakat

0
157
views
Pemuda-Pemudi Cijaku menggelar kegiatan ngabuburit di bumi perkemahan Matla'ul Anwar yang diwarnai aksi pentas seni. (foto: encep hendi/Salakanews)

Salakanews, Lebak- Paguyuban Pemuda Cijaku yang terhimpun dalam Komunitas Urang Cijaku (KUC) menggelar acara buka bersama dengan dihiasi akustikan dan pentas seni di Bumi Perkemahan Mathla’ul Anwar Sukamaju, Minggu (03/05).

Dalam momentum ini juga dibahas penyusunan program kerja KUC sebagai bahan keberlangsungan komunitas. Setidaknya, di bulan penuh berkah ini dipadati dengan kegiatan-kegiatan yang berbau religius.

Rohani selaku Ketua Pelaksana mengatakan acara ini diatur sedemikian rupa untuk menarik minat berorganisasi khususnya untuk pemuda dan pemudi cijaku.

“Saya ucapkan banyak terimakasih sama seluruh pengurus KUC dan panitia yang sudah bersikeras membantu suksesnya acara ini”, katanya dalam sambutan.

Selain itu, Ketua Umum KUC yang diwakili Maman Supriatna juga mengatakan bahwa KUC didirikan untuk menyambungkan tali silaturahmi antar pemuda dan pemudi cijaku agar kedepannya terus terjalin kerjasama antara satu sama lain.

“Kita bentuk organisasi KUC ini agar pemuda dan pemudi Cijaku bisa saling mengajak satu sama lain ke arah yang lebih baik”, tururnya.

Dalam sambutan lain disampaikan dewan pembina KUC, Dwi Rahmanto. Ia berharap regenerasi di kecamatan Cijaku bisa mengembangkan kreatifitas dan minat bakatnya melalui komunitas ini.

“Kita jadikan KUC sebagai komunitas untuk mengembangkan bakat terpendam dalam jiwa muda orang Cijaku, dan kedepannya kita akan buat komunitas ini agar lebih baik lagi dan kami yakin akan hal itu”,

Acara dihadiri 150 Peserta dari pengurus KUC sampai pelajar tingkat SLTA serta perwakilan dari Kapolsek Cijaku, Anwar.

Rep: ndi

Ed: tam