BJB Cabang Pandeglang Gelar Operasi Katarak dan Sunatan Massa

0
56
views

SalakaNews, Pandeglang – Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Pandeglang menggelar operasi katarak dan khitanan massal gratis dari dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2018 ini, bjb cabang Pandeglang kembali melaksanakan CSR khitanan massal untuk 150 anak dan operasi katarak gratis untuk 50 orang, yang di selenggarakan pada hari Selasa, (18/92018) di Pendopo Pandeglang.

Sementara untuk operasi katarak dilaksanakan di waktu yang berbeda, yaitu hari Minggu, (16/9/2018).

Pimpinan BJB Cabang Pandeglang, Wahyu AR mengatakan jika tahun ini bukan hanya saja khitanan massal namun juga menggelar operasi Katarak gratis untuk pertama kalinya.

“Untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, di Pandeglang banyak warga yang terkena penyakit katarak. Bahkan kata dokter, di Pandeglang ini ada sebanyak 200 warga yang terkena katarak,” kata Wahyu kepada awak media usai menggelar acara khitanan massal.

Lanjut Wahyu, untuk tahun 2018 pihaknya hanya mampu memfasilitasi 50 warga yang terkena penyakit katarak, sisanya akan dilakukan pada tahun 2019 mendatang.

“Tahun ini kami hanya mampu memfasilitasi sebanyak 50 operasi katarak,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita merasa terbantu dengan adanya kegiatan sosial tersebut. Pasalnya, dengan adanya operasi katarak dan khitanan massal dapat meringankan beban masyarakat.

“kami merasa terbantu sekali dengan adanya bantuan ini. Mudah-mudahan yang lain dapat mengikutinya,” harapnya.(Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here