Bantuan untuk Korban Kebakaran Kp.Kalang jaya Cisimeut terus berdatangan

0
707
views
Ade Perwakilan Paguyuban Tilawah OWOZ Bosar Jaya Grup Menyerahkan Bantuan. (Fhoto : tama)

Salakanews – Lebak, Bantuan untuk korban kebakaran kp. Kalang jaya, desa Cisimeut, kecamatan Leuwi Damar, kabupaten Lebak, provinsi Banten  terus berdatangan, Kali ini bantuan untuk korban kebakaran berasal dari Paguyuban Tilawah One Week One Juz  Bosar Jaya Grup, bantuan itu berupa pakaian layak pakai dan alat-alat dapur rumah tangga serta sejumlah uang santunan.

Bantuan tiba pada hari sabtu sekira pukul 08.20 WIB. 09/08/17. Para korban masih terlhat di tenda pengungsian yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Ade kumis selaku perwakilan dari PAGUYUBAN TILAWAH OWOZ Bosar Jaya Grup menyerahkan bantuan itu kepada para korban dengan disaksikan oleh Ketua RT, Tokoh mayarakat dan warga sekitar. Menurut Ade bantuan itu berasal dari Paguyuban Tilawah OWOZ (One Week One Juz-red.) dimana pesertanya berasal dari warga Lebak yang tersebar di beberapa kecamatan seperti, Muncang, Leuwidamar, dan kecamatan lainnya.

“bantuan ini berasal dari warga Lebak yang peduli pada nasib saudara kita yang terkena musibah kebakaran, sementara para penyalur bantuan bekerja di luar daerah yang tersebar di beberapa wilayah, seperti kota Serang, Tangerang, Lampung, Cilegon, Bogor, dan Jakarta” terangnya.

Sementara Pudin salah satu ketua RT setempat sekaligus yang menjadi korban kebakaran mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian yang saat ini diberikan boleh pihak-pihak yang telah membantu warga korban bencana.

“Saya mewakili semua warga yang terkena korban kebakaran mengucapkan terimaksih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu atas musibah yang menimpa kami selama ini”ucapnya.

Burhan beserta warga lainnya yang terkena korban kebakaran kini mencoba memulihkan kondisi sulit, beban duka yang menyelimuti mereka berangsur-angsur sirna, kesedihan mereka mulai berkurang karena telah banyak yang peduli pada mereka.(tama)