Arif Ajak Seluruh Awak Media Untuk Jaga Kondusifitas Dalam Pemberitaan

0
61
views

Kota Tangerang, SALAKANEWS.COM- Walikota  Tangerang Arif R Wismansyah menghimbau kepada para awak media untuk tetap mejaga kondusifitas dengan tidak membuat rasa cemas dan kwatir dalam pemberitaan Adanya  isue ‘people power’. Arif berharap, wartawan bisa memberikan pemahaman dan rasa aman kepada masyarakat Agar tak perlu melakukan Aksinya turun ke jalan dalam menyampaikan ketidak puasan Hasil keputusan dan penetapan KPU 22 Mei ini.

Hal itu dikatakan Arif pada Acara Buka puasa bersama yang dilaksanakan di Rumah makan Padang Sederhana jl.sudirman bypas cikokol, Kelurahan Sukasari, kota Tangerang, pada senin (20/05/19).

“Pasca pilpres ini, marilah kita saling menjaga keharmonisan antar umat beragama, tetap jaga persatuan kesatuan,” ujarnya.

Lebih lanjut Arif mengatakan, jika pihaknya hanya memberikan himbauan saja tanpa bisa melarang, hal itu karena setiap warga negara dijamin dan dilindungi dalam menyampaikan pendapatnya oleh Undang-undang.

“setiap warga negara punya hak untuk menyampaikan pendapat, saya hanya menghimbau saja,” tandasnya.

Himbauan Arif mendapat respon positif dari pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) KH Amin Munawar peserta Undangan Tersebut.

” Saya mengajak Semua lapisan Masyarakat Untuk Tidak ikut Turun ke jalan Tanggal 22 Mei 2019 nanti, ini bulan suci Ramadhan mari bersama kita menjaga kesucian bulan Ramadhan ini dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,Serta menjaga Kerukunan Umat Beragama,” ucap KH Amin Munawar

Dalam acara buka bersama itu selain Walikota Arief R wismansyah, tampak hadir  Wakil walikota Sachrudin dan beberapa perwakilan dari OPD, sekaligus tamu undangan dari organisasi kelompok kerja wartawan diantaranya himpunan Insan Pers wartawan  Kota Tangerang, PWI, JTR, Porwat, Pokja  dan Tokoh Agama, Forum Kerukunan  umat Beragama (FKUB) dan Tokoh Masyarakat.

(wan/tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here