Akibat Puntung Rokok, Satu Rumah Warga Cipeucang Habis Dilalap Si Jago Merah

0
231
views

SalakaNews, Pandeglang – Nasib naas menimpa Undin (59) asal Kampung Kadugadung, RT/RW 01/01, Desa Kadugadung, Kecamatan Cipeucang harus merelakan satu rumahnya yang habis terbakar.

Kebakaran tersebut diduga akibat puntung rokok yang di buang sembarangan didalam kamar. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Kepala BPBD Kabupaten Pandeglang, Asep Rahmat mengatakan jika kejadian tersebut saat cucu pemilik rumah beserta rekan-rekannya meninggalkan sebuah puntung rokok di kamar tidur.

“Cucu dari rumah tersebut dan rekan-rekan Sebayanya merokok dan meninggalkan sisa roko dan mengakibatkan sisa rokok tersebut membakar tempat tidur, kemudian api membesar langsung membakar sebagian rumah Yang sebagian rumah tersebut semi permanen (bilik),” kata Asep Rahmat kepada SalakaNews.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (15/9/2018).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun total kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Kerugian dari kejadian kurang lebih Rp.50.000.000 (lima puluh juta rupiah), Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” bebernya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here