Ade Muamar Politisi PKB Nyalon Ketua KNPI Pandeglang Priode 2020-2023

0
125
views
logo KNPI (foto:google)

Pandeglang, salakaNews – Politisi Muda Dari PKB Kabupaten Pandeglang, Ade Muamar turut Meramaikan bursa pencalonan ketua KNPI Pandelang. Sosok Ade dinilai layak sebagai sosok yang akan mempimpin organiasai kepemudaan terseubut. tarc racord Ade tidak diragukan dalam kancah kepemudaan yang selama ini masih terus dirawatnya.

Juru Bicara pemenangan calon KNPI Pandeglang Ade Muamar, Zaenal Abidin mengatakan, sosok Ade sudah tidak diragukan lagi dalam dunia kepemudaan, sebagai anggota DPRD dari partai kebangkitan Bangsa yang sudah dua priode ditapakinya itu dinilai layak memimpin pada Musda DPD KNPIPandeglang ke XV. Mengingat Ade sejak lahir dan dibesarkan di Pandeglang, secara sosiokultural ade diyakini mampu memimpin organisasi yang mewadahi kepemudaan itu.

“ posisi dia mencalonkan diri karena beliau hidup dan besarnya di Pandeglang, sementara KNPI Itu wadah kepemudaan untuk mempersatukan aspirasi dan potensi pemuda” kata Zaenal ketika dihubungi via WhatsAap, Jumat (24/7/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, apa pun yang terjadi nanti, di Musda (Musyawarah Daerah) lah KNPI ini adalah tanggung jawab pemuda pandeglang. “dan beliaulah menurut kami sangat tepat untuk memimpin KNPI ke depan” ujarnya meyakinkan.

Ketika ditanya diantara calon yang ada, manakah yang paling berpotensi memenangkan pemilihan tersebut, secara diplomatis ia mengatakan, semua kandidat punya potensi hal itu tentu alat ukurnya pada Musda nanti, seberapa jauh para kandidat membangun konsep dan ide-ide yang akan diperdebatkan dalam Musda.

“semua kuncinya ada di situ” tandasnya.

Sementara anggota panitia SC KNPI Pandeglang, Jajat Permana mengatakan, animo pemilihan ketua KNPI untuk tahun ini tidak jauh beda dengan pemilihan tahun lalu, sama-sama dinamis dan antusiasme pemuda sangat terasa, hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang mencalonkan diri berasal dari berbagai latar belakang organiasasi dan profesi.

Terlihat dari jumlah pendaftar kurang lebih 13 orang pendaftar, mereka berasal dari latar belakang organiasi, seperti HMI, PMII, GMNI, GEMA MA, hingga APDESI. Adapun nama-nama yang telah mendaftar sebagai calon ketua KNPI Pandeglang Ialah sebagai berikut:

Oriel, Dean, Agus Lani, Juanta, Roni, Pujiyanto, Ade Muamar, Ajat Sudrajat, Moh Supriatna, Dedi Rivaldi, Restu S. Umam, Ibnu Hajar, dan Edi.

“Sementara batas pengambilan dan pengembalian berkas ditutup hingga 25 Juli 2020” kata Jajat.

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =