Warga Malingping Ikuti Lomba Gerak Jalan

0
214
views
Prosesi pelepasan peserta gerak jalan yang dipimpin oleh camat Malingping Sukanta M, M.Pd. (fhoto : hendi)

Salakanews-Lebak, Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI yang ke 72 warga kecamatan malingping terlihat begitu semangat mengikuti lomba gerak jalan. Kegiatan lomba ini diikuti oleh beberapa elemen masyarakat se kecamatan malingping. Kegiatan lomba gerak jalan ini sebagian besar melibatkan peserta dari sekolah-sekolah yang ada di malingping. Diantara sekolah yang ikut dalam kegiatan ini ialah SD dan MI sebanyak 40 regu, tingkat SLTP/SMP berjumlah 18 intssi sebanyak 24 regu, sedangkan tingkat SMA sebanyak 12 regu, serta diikuti dari 7 desa dengan 5 organisasi atau klub.
Sebelum melepas pserta gerak jalan Sukanta M, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan pihaknya berharap dengan adanya gerak jalan ini tidak hanya membuat para peserta menjadi kompak, tetapi juga melahirkan jiwa yang kuat dalam upaya untuk membangun kesejahteraan di kecamatan malingping khususnya dan umumnya di kabupaten lebak.
“saya berharap dengan adanya gerak jalan ini kita dapat memupuk semangat kita untuk hidup sehat. Karena tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat untuk membangun kesejahteraan di kecamatan malingping ini” ucapnya.
Oleh karena itu lanjut Kanta, sapaan akrabnya, pihaknya menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat kecamatan malingping dengan rasa bangga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia PHBN (peringatan hari besar nasional) yang penuh semangat dalam proses penyelenggraan acara ini, katanya.
Penyampaian sambutan camat Sukanta M, M.Pd. itu dilajutkan dengan pembukaan acara kegiatan PHBN, dengan didampingi Danramil, polsek, dan UPT Pendidikan setempat. Gerak jalan ini dimulai dari lapangan basket menuju garis finish di depan gedung Koramil.
Meski terik matahari mulai panas, namun para peserta yang mengikuti gerak jalan masih dalam keadaan semangat dan ceria. (tama/ndi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here