Tim Pemenangan CE Tebo Balik Badan Alihkan Dukungan ke Paslon Al Haris-Sani di Pilkada Jambi 2020

0
76
views
pilihan politik dalam menentukan paslon di Pilkada Jambi 2020 cepat berubah (foto: Wahid/salakaNews)

 

Jambi, salakaNews.com – Suhu politik pada pemilihan Gubernur Jambi kian memanas, meski sudah mendekati hari pencoblosan dan tinggal menghitung hari, namun penentuan dalam memilih calon kepala daerah kembali pada  masyarakat, hal itu dibuktikan oleh sejumlah tim CE Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo dengan lantang berani mengambil keputusan, mereka mengalihkan dukungan mereka ke Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020 ini.

Alasan Tim Pemenangan CE Sungai Bengkal pindah haluan ke paslon Haris Sani yang diusung Partai PAN, PKS dan PKB ini karena mereka menilai paslom Haris-Sani selain putra Daerah Asli Jambi dan masih muda dan energik, program-program juga dinilai Tim CE ini yang peduli kepada masyarakat sangat tepat untuk memimpin jambi.

Hal itu dikatakan oleh Abdul Murad yang sebelumnya adalah salah seorang pendukung CE Sungai Bengkal yang kemudian pindah haluan mendukung Al Haris-Sani.

“Al Haris ini orang dusun menganggap kita sebagai keluarga. Kami pernah ikut mendukung CE, namun sekarang kami sudah beralih memenangkan Al Haris karena dia peduli dengan masyarakat,” kata Murad.

Tidak hanya sekedar memberikan suaranya untuk Al Haris dan Sani calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3 itu, Andul Murad dan kawan-kawan juga mengajak serta seluruh keluarga besarnya mendukung Haris-Sani.”Insyaallah menang, Al Haris-Sani dengan programnya yang pro rakyat punya peluang menang besar,” Sebutnya.

Tidak hanya sekedar menyatakan dukungan, Abdul Murad dan kawan-kawan juga langsung mengenakan atribut kemenangan Haris-Sani.

(Wahid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 9 =