Tak ada Biaya, Tubuh Pria di Lebak dipenuhi Benjolan Penyakit

0
980
views
Sumanta(30) warga Kabupaten Lebak mengidap penyakit kulit di badannya terdapat banyak benjolan kecil dan besar. tak punya biaya membuatnya tak bisa berobat. (Foto: Syam/salakanews)

Salakanews. Lebak- Sumanta(30) warga kampung Malangnengah, desa Sumberwaras, kecamatan Malingping, kabupaten Lebak. memiliki penyakit kulit yang menyelimuti seluruh tubuhnya. Sebelumnya di usia sekitar 18 tahun. Sumanta ini,ada satu benjolan di pinggang dengan ukuran besar, dan semakin usianya bertambah benjolan tersebut yang ada di tubuhnya malah semakin banyak.

“Waktu saya kecil tidak ada penyakit kulit seperti ini. kata Sumanta Saat di temui wartawan di rumahnya pada Rabu (18/04/18).

Ia melanjutkan ketika usia 18 tahun tiba-tiba ada benjolan di pinggangnya mengalami perubahan dengan Ukuran agak besar,  semakin usianya bertambah benjolan tersebut malah semakin banyak. hingga saat ini ia belum bisa memeriksakannya ke rumah sakit karena tidak memiliki biaya.

Meski begitu Sumanta tetap bersabar sekaligus berharap semoga masih ada pihak-pihak dermawan yang mau mengulurkan pertolongan atas penyakit yang dideritanya..

Ketua Rukun Tetangga(RT) kampung Malangnengah saat di temui di rumahnya mengatakan. ia merasa empati ketika melihat kondisi manta (sapaan Sumanta-red) yang memprihatinkan, akan tetapi Jumat (nama ketua RT) tak menjelaskan lebih lanjut apakah Sumanta direkomendasikan untuk di berobat ke rumah sakit atau tidak, Jumat tak menjelaskan.

“Saya melihatnya pun kasihan dan penyakit kulit yang di derita sumanta datangnya itu saat di usianya remaja, padahal saat ia masih kecil itu enggak ada,” kata Jumat.

Jumat berharap pada Pemerintah melalui pihak terkait dapat membantu sumanta untuk mengobati penyakit yang dideritanya.

Rep: Syam

Ed: Tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × three =