Syafrudin-Subadri Lampaui Suara Lain

0
463
views
Calon Walikota dan Wakil Walikota Syafrudin-Subadri menggelar konferensi Pers setelah mengetahui hasil ahir pemungutan suara, pasangan nomor urut 3 ini mengalahkan dua pesaingnya dengan selisih beda tipis. (Foto: Progresnews)

Salakanews, Serang- Berdasarkan Quick Count Versi LSI Deni JA Pertarungan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Kota Serang No urut ke 3 Syafrudin Subadri melampui suara Calon Lainnya, ia memperoleh suara sebanyak 36, 61 %, berbeda tipis dengan Vera Nurlaela- Nurhasan nomor urut 1 dengan selisih beda tipis yaitu 35,42 %, sementara Samsul Hidayat – Nurochman dari No 2 memperoleh 27,97 % suara.

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang kali ini sangat berbeda dengan pemilihan kepala daerah lain di Provinsi Banten, mengingat Pemilihan di Kota Serang  satu-satunya Daerah yang tidak melawan sementara di beberapa daerah yang ada di Banten yakni Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kabupaten Lebak semuanya hanya memiliki satu Calon.

Berikut data quick count Pilwalkot Serang Versi LSI Denny JA yang dirilis pada pukul 16.24 WIB, Rabu dengan Data yang sudah terkumpul hingga 100% sebagaimana dilansir dari detik.com

  1. Vera Nurlaela – Nurhasan : 35,42 %
  2. Samsul Hidayat – Rochman : 27, 97 %
  3. Syafrudin – Ahmad Subadri : 36,61 %

Dari data tersebut menunjukan bahwa Syafrudin- Ahmad Subadri beda tipis dengan Calon No urut 1 Vera Nurlaela- Nurhasan. Diketahui Vera nurlaela merupakan Istri dari Wali Kota Serang yang saat ini dijabat oleh Tubagus Haerul Jaman.

(red)