SMA Mathla’ul Anwar Sukses Menggelar Turnamen Bola Voli Tingkat SLTP se-Pandeglang

0
163
views
Peserta turnamen bola voli mawar cup 3 tingkat SLTP kab. Pandeglang bersama panitia penyelenggara kegiatan berfoto bersama seusai acara berlangsung (foto: istimewa)

Pandeglang, salakaNews- SMA Mathla’ul Anwar (MA) Menes telah sukses menggelar Turnamen Bola Voli Mawar Cup tingkat SLTP se-Kabupaten  Pandeglang. Hajat tahunan tersebut berlangsung selama 12 hari, di Grand Final pada 8 Februari 2020.

Peserta yang mengikuti turnamen tersebut berjumlah 68 peserta terdiri atas 42 tim putra, dan 26 tim putri. Pada saat pertandingan berlangsung, semua peserta berhasil menunjukan sportivitasnya.

Ketua Panitia, Yayan Hadiyanto mengatakan, kegiatan Turnamen tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. “Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib” terangnya singkat.

Hal senada dikatakan Didi Suryadi, selaku wakasek kesiswaan pada turnamen itu  menjelaskan, kegiatan tersebut dianggap berhasil karena dari tahun ke tahun jumlah pesertanya makin bertambah.

“Ini akan dijadikan salah satu ikon SMA MA Menes untuk meningkatkan minat anak SLTP terhadap olahraga bola voli” ujar Didi.

Dari hasil pertandingan tersebut dinyatakan bahwa pemenangnya berasal dari SMPN 1 Sobang dengan membawa piala bergilir Putra & Putri, dengan total hadiah sebesar Rp7,7 juta.

Lebih lanjut dikatakan Didi, bahwa kedepan sejumlah bibit unggul atau peserta yang memiliki bakat olahraga dari tiap sekolah akan dibina secara insentif, hal itu jika mereka (peserta) bersekolah di SMA MA Menes.

Sementara Chusnul Mubaroq selaku Kepala SMA MA Menes mengapresiasi kepada semua pihak  terutama para seponsor  bai dari dewan pendidikan kabupaten  Pandeglang, serta beberapa pihak yang telah membantu hingga  berjalannya kegiatan tersebut dengan lancar.

“Trmksh kpd seluruh peserta, sponsor, Bpk. Eka Supriatna, SH. Dewan Pendidikan Kab. Pandeglang, Om Miftakhul Farid Sukur, S.Pd Anggota DPRD Kab. Pandeglang yang berkenan hadir dan wabil khusus kepada seluruh Panitia Mawar Cup 3,” ujar Chusnul.

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 2 =