Sadis, Perampok Tembak Ibu di Depan Anak dan Suami

0
538
views

Salakanews, Kota Tangerang- Seorang ibu bernama Saripah binti Asman (34) ditembak oleh perampok hingga tewas, kejadian nahas itu terjadi pada rabu malam pukul 19.00 WIB yang berlokasi di depan counter pulsa Jalan Rasuna Said, Pinang, Kota Tangerang, (04/7/2018).

Korban ditembak setelah berusaha mempertahankan Tas dan sepeda motor yang ingin dirampas pelaku. Kejadian pada malam itu disaksikan langsung oleh suami bernama Ade Miskan (39), dan anaknya yang sedang membeli pulsa. Namun nahas nyawa korban tak tertolong saat dibwa ke rumah sakit Awal Bros Tangerang.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan membenarkan telah terjadi perampokan dengan menggunakan senjata api di Pakojan Pinang, Kota Tagerang.

“Sepasang suami istri dan satu anak menggunakan motor, kemudian mereka mampir untuk membeli pulsa, sementara istri dan anaknya menunggu di motor. Tak lama kemudian istri dan kedua anak itu dihampiri oleh Perampok dengan menggunakan senjata api, barang yang diincar adalah sebuah tas milik korban. Kemudian terjadilah perebutan dan seketika itu perampok langsung menembak korban yang bernama Saripah sebanyak dua kali tembakan,” terang Kombes Pol Harry Kurniawan.

Kasus ini masih diselidiki oleh polisi, pelaku diduga berjumlah 2 orang, sementara senjata api milik pelaku dan sepeda motor korban diamankan sebagai barang bukti.

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here