Rem blong, Mobil Pengangkut Pakan Ayam Terguling Di Bangangah

0
244
views

Pandeglang, Salakanews Anggota Polsek Pulosari beserta masyarakat Banjarwangi membantu mengevakuasi mobil box Izusu bernomor polisi D- 8262-DF mengangkut pakan ternak ayam, terguling di turunan Bangangah Desa Banjarwangi, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang akibat rem blong.

Kapolsek Pulosari Iptu Agus Salim melalui Kanit Intel Polsek Pulosari Aipda Didin Imanudin mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi Pada hari Jumat tanggal 27 Januari 2023, sekira Pukul 16. 20 Wib kecelakaan terjadi di Jl. Raya Mandalawangi – Jiput tepatnya di Tanjakan Bangangah.

“Dimana Kendaraan R4 Izusu no. Pol: D – 8262 -DF tersebut yang dikendarai RIAN ADITIA (39) sedang menuruni Tanjakan Bangangah mengalami Rem blong kemudian kendaraan tersebut terguling ke kiri” kata Aipda Didin, Jumat (27/1/23).

“Kemudian kendaraan tersebut yang terguling berhasil di evakuasi oleh petugas jaga Polsek Pulosari, Kepala Desa Banjarwangi Nana Mulyana dan dibantu warga sekitar” sambungnya.

Beruntung tak ada kendaraan lain yang berada di lokasi saat kejadian.Pengemudi dan kernet yang mengalami luka berat dan ringan dalam kecelakaan itu langsung dibawa ke RSUD Pandeglang untuk mendapatkan pengobatan.

” Kernetnya mengalami luka Berat pada betis sebelah kiri sobek dan dibawa ke RSUD Pandeglang sedangkan supirnya mengalami luka ringan, sementara mobil diamankan di Polsek Pulosari ” pungkasnya. (Land/red)