PSI Klaim Kemenangan Muhamad-Saraswati di Pilwalkot Tangsel Sudah di Depan Mata

0
138
views
PSI beri dukungan penuh pada pasangan Muhamad-Saraswati di Pilwalkot Tangsel (foto: fatah)

Tangsel, salakanews – Partai Solaidaritas Indonesia (PSI) mengklaim telah memiliki kekuatan penuh dalam memenangkan pemilihan kepala daerah kota Tangerang Selatan yakni Muhamad-Saraswati. Hal itu karena sudah banyak terlihat dari antusiasme masyakarat dalam memberikan support.

” Antusias masyarakat Tangsel kepada calon Muhamad-Saraswti sudah mulai terlihat, dimana dukungan dari Masyarakat baik dari tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan dan lain sebagianya,” kata ketua DPW PSI Banten, Azmi, dalam acara deklarasi dukungan kepada calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan Muhamd-Saraswati, Kamis, (03/9/2020).

Lebih lanjut dikatakan Azmi, bahwa masyarakt Tangsel secara luas telah jelas mendukung Muhamad-Saraswati untuk maju menjadi Wallikota dan wakil Walikota, yang diusung oleh semua lapisan dan ini jelas kemanangan sudah didepan mata.

Sementara Plt Ketua Umum PSI Giring, SH. dalam Deklarasi pemenangan Muhamad-Saraswati, mengatakan, Indonesia hingga detik ini masih menerapkan politik lama, dengan cara-cara lama yang sudah semestinya sudah dirombak, dengan mengganti politik dari pola lama menjadi pola baru. Agar terbuka dalam menjalani fungsi pelayanan kepada masyarakat luas.

” Dimana kita punya harapan, yang tentu akan lahir tokoh-tokoh baru dalam percaturan perpolitikan, dan mari kita usung Muhamad-Saraswati menjadi walkot kota Tangsel, dan ini adalah Partnership yang tidak tergoyahkan hingga mencapai tujuan yang diharapakan masyarakat Tangsel saat ini,” ucap Giring.

Giring mengatakan, jika saat ini Tangsel telah menjadi kota toleran, anti korupsi dan juga Tangsel menjadi kota harapan bagi semua.

Hadir dalam Deklarasi tersebut calon walikota dan wakil walikota Tangsel Drs. H.Muhamad-Saraswati, beberapa pengurus DPW/DPC dari PSI dan Partai pengusung lainnya turut menyemarakan acara tersebut bertempat di Resto Kampoeng Anggrek.

Pada kesempatan yang sama Calon walikota Tangsel Muhamad dalam sambutannya memberikan salam hormat kepada semua DPW/DPC Partai Soladaritas Indonesia (PSI) yang telah mendukungnya. Dia berjanji akan melayani masyarakat Tangsel bila dipercaya memimpin kota Tangsel dalam 5 tahun ke depan.

Oleh karena itu untuk memimpin kota Tangsel Dia (Muhamad) memilih pensiun dari jabatannya sebagai Sekda Tangsel sejak 1 September 2020. Sepanjang karirnya ia bekerja sudah 35 th lamanya di Pemerintahan, dan akan memasuki masa pensiun pada tahun 2024.

“kita tidak cukup bicara secara nasional untuk Tangsel, karena disini juga banyak warga asing yang bertempat tinggal di Tangsel, maka dari itu Tangsel  ini masuk dalam skala Internatioanl, berbagai macam  sarana umum dan Sarana Ibadah dari berbagai agama sudah ada di Tangsel,” kata Muhamad

Editor: tam

Kontributor: Fatah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here