Project Jalan Menes-Barusatu Pulosari Disoal

0
205
views

“Saya Intruksikan kepada Dinas PUPR agar Pengawas Pelaksana Tekhnis harus tegas dalam menjalankan tanggung jawab, sesuai apa yg ada dalam kontrak harus terpasang semua jangan sampai ada yang berkurang”—- Mukhlas Halim Sekretaris Komisi III DPRD Pandeglang

Salakanews, Pandeglang- Projek Pembangunan Jalan Betonisasi Menes-Baru Satu yang dinilai Lamban dalam pelaksanaan pekerjaannya oleh Beberapa aktivis Pandeglang mendapatkan sorotan tajam dari Sekretaris Komisi III DPRD Pandeglang, Muhlas Halim, Pasalnya bagi perusahan pemenag lelang PT Sumber Usaha Baru Karya, Harus bekerja dengan profesional dan sesuai dengan scedule yang telah ditentukan.

“Kami minta kepada pelaksana, agar bekerja secara profesional sesuai dengan Scedule yang sudah direncanakan pada saat penawaran lelang”Kata Muhlas melalui pesan singkat Whatsapp. Sabtu (21/07/18)

Lanjut Anggota DPRD Dari Fraksi Golkar bukan hanya pelaksanaan pekerjaan saja yang harus dilaksanakan dengan Cepat. Akan tetapi Harus diperhatikan juga material yang digunakan, sesuai dengan spesifikasi yang tertuang dalam kontrak.

“harus diperhatikan dan dipastikan juga bahwa kualitas material yang digunakan sesuai dengan spesifikasi yang tertuang dalam kontrak, agar hasil pembangunan bisa maksimal dirasakan oleh masyarakat”Tambah Muhlas.

Muhlas juga akan mengintruksikan Kepada Pihak Dinas PUPR Agar Lebih tegas dalam melaksanakan pengawasan terhadap pekerjaan pembangunan jalan Menes Barusatu.

“Saya intruksikan Kepada Dinas PUPR Agar pengawas pelaksana teknis dari dinas harus tegas melaksanakan tanggung jawabnya secara baik, apa yang ada didalam kontrak harus dipastikan terpasang semua jangan sampai ada yang terkurangi”Tutupnya

(Syam/Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here