Pokdarwis Cimanggu dan Warga Galang Dana Korban Kebakaran

0
73
views

Pandeglang, Salakanews – Musibah kebakaran yang menghanguskan dua rumah di Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang beberapa hari yang lalu mengundang rasa empati yang tinggi bagi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Cimanggu dan Warga. Jum’at (28/06/2019)

Amba Rifandi Ketua Pokdarwis Desa Cimanggu, mengatakan bahwa penggalangan dana yang dilakukan nya guna membantu korban kebakaran sebagai bentuk empati kepada para korban.

“Pokdarwis Cimanggu sudah melakukan penggalangan dana, sementara ini baru terkumpul Rp 3.200.000, Beras 2 Karung, Pakian serta Peralatan Dapur dan semoga cepat bertambah lagi,” Tuturnya Kapada Salakanews.com.

Kegiatan Penggalangan Dana ini, seluruhannya akan didonasikan ke pada korban kebakaran. Tamabhnya.

Di tempat terpisah,Yayat Supiat, Kepala Desa (Kades) Cimanggu, Ia mengapresiasi penuh kegiatan Pokdarwis dalam penggalangan dana untuk korban kebakaran.

Tidak hanya berprestasi Kades Cimanggu merasa terbantu untuk meringankan beban warganya.

“Saya berterimakasih kepada para pemuda dan warga yang rela mengorban tenaganya guna membantu sesama, Semangat gotong royong dan kebersamaan dalam aksi peduli korban kebakaran para pemuda dan warga memang sangat luar biasa” Ujarnya.

(Ahdi/Mg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here