Akhirnya Gaji Perangkat Desa Sanghiangdengdek Di Cairkan

0
255
views

Pandeglang, Salakanews – Pemerintah Desa Sanghiangdengdek, Kecamatan Pulosari akhirnya mencairkan honor perangkat Desa atas nama Juhra yang sebelum nya tidak di berikan.

Keterlambatan transfer honor perangkat Desa di karenakan Kepala Desa ( Kades) Sanghiangdengdek terlebih dahulu ingin menanyakan kepastian kerja perangkat Desa yang sempat tiga bulan tidak masuk kerja.

“Saya pernah memanggil nya lewat telepon dan melalui surat pemanggilan. Akan tetapi Juhra tidak mau datang. Memang benar disini ada honornya selama tiga bulan. Sementara sisanya yakni dua bulan dia tidak pernah masuk kerja” Ujar Kepala Desa Sanghiangdengdek Dadi Junardi kepada Salakanews.com. Rabu (26/6).

Kini pihak desa sudah memberikan honor nya Rp1,5 Juta karena yang dua bulan nya di berikan kepada orang yang membantu tugas juhra.

“Sebetulnya sudah lama pihak desa ingin memberikan honor juhra tapi. juhra nya selalu mangkir saat di panggil,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Pulosari Ace Jarnuji mengatakan, Pihaknya sudah mengkonfirmasi pihak Desa dan Honor tersebut sudah diberikan kepada di pihak yang bersangkutan.

“Sudah, sudah diberikan kepada Juhra. Memang pihak Desa bukan tidak mau memberikan. Akan tetapi awalnya pihak Desa mau ketemu langsung dengan Juhra. Artinya, Mau di musyawarkan dulu terkait keberlanjutannya apakah mau bekerja lagi atau tidak,” ucapnya.

(Land)