PMII Lebak Bakal Menggelar Konfercab Bulan Ramadhan Ini

0
126
views

 

Lebak, salakaNews.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Lebak akan melaksanakan Konfercab di Bulan Puasa, saat ditemui di basecam PMII Setiabudhi pada Selasa (6/4/2021).

Konfercab itu rencananya akan dilaksanakan pada Bulan Ramadhan 24-25 April, 2021. Ada pun tempat yang akan digunakan untuk acara tersebut ada dua pilihan, yakni antara Gedung LPMP, dan Gedung PGRI Lebak.

Sekretaris Umum PC PMII Lebak, Bayu Maldini, menjelaskan bahwa rapat Pengurus Cabang telah digelar di plaza Lebak, dan dihadiri pengurus inti cabang, antara lain, Teguh Pati Adjidarma (Ketua Umum), Bayu Maldini (Sekum), Siti Dian Nurdiana (Ketua KOPRI) serta Badan Pengurus Harian Cabang (BPH) dan Anggota.

“Kami sudah rapat internal di plaza Lebak, dihadiri ketua umum, BPH, Ketua KOPRI dan anggota, serta saya sendiri sebagai sekretaris. Dan telah menetapkan konfercab tanggal 24-25 ” ujar Bayu Maldani.

Dari rapat internal itu juga telah menghasilkan dan menetapkan Hafid Hasanudin sebagai OC, dan Rizky Alghafany sebagai SC, yang diberi tugas untuk melaksanakan administrasi Konfercab. Pungkas bayu.

Kontributor: Suardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 16 =